Rabu, 30 Januari 2019

Raffi Ahmad Ngaku Wajar Tergoda Wanita Lain, Netizen: "Raffi Mengakui Skandalnya Dong!"

slidegossip.com - Kabar rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) kembali jadi perbincangan netizen. Seperti terlihat dalam postingan video wawancara Hotman Paris dengan keluarga Raffi Ahmad yang diunggah di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (29/1/2019), awalnya Hotman bertanya soal kemungkinan Raffi tergoda dengan wanita lain.

 
Raffi Ahmad (foto: kanal247.com)

"Oke kalo gitu pertanyaan berikutnya, kita nggak bisa pungkiri kalau di luar sana ada begitu banyak pinggang-pinggang cantik. Begitu banyak godaan-godaan. Jujur sama aku, kamu bisa nggak untuk tidak tergoda? Kau bisa nggak bertahan untuk tidak mencicipi yang di luar?

Yang mengejutkan, Raffi Ahmad justru mengaku terang-terangan kalau sebagai laki-laki dirinya pernah tergoda dengan wanita lain. Dan yang lebih mengejutkan, ternyata Nagita Slavina mengetahuinya.

"Saya mah namanya laki-laki tergiur udah wajar. Saya aja pernah tergoda (wanita lain) dia (Nagita Slavina) aja sampai tau hahahaa. Saya nggak perlu ngomong lah, dia (Nagita Slavina) mah udah tau hahaha," jawab Raffi Ahmad sambil tertawa.

Postingan tersebut pun langsung direspon dengan berbagai komentar dari para netizen. Kebanyakan netizen justru menyayangkan pengakuan Raffi Ahmad yang blak-blakan mengaku pernah tergiur wanita lain.

"Ini secara gak langsung berarti raffi mengakui skandal roller coaster itu dong," ujar seorang netizen. "Si raffi kok bangga ya? Sesabar-sabarnya istri nanti akan meledak juga," ujar netizen yang lain. "Tau lah orang sampe nangis di hitam putih si nagita. Ya iyalah raffi ngaku, depan hotman sama depan istri. Kalo gak ngaku munafik lah," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Ngaku Wajar Tergoda Wanita Lain, Netizen: "Raffi Mengakui Skandalnya Dong!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772