Rabu, 30 Januari 2019

Iis Dahlia Gantikan Billy Syahputra Jadi Host P3H, Netizen: "Sama Aja Bohong, Tambah Julid!"

slidegossip.com - Posisi Billy Syahputra sebagai salah satu host acara 'Pagi Pagi Pasti Happy (P3H)' kini sudah resmi digantikan oleh penyanyi dangdut Iis Dahlia. Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/1/2019), sebelumnya posisi Nikita Mirzani sudah lebih dulu digantikan oleh Angela Lee.

 
Iis Dahlia dan Billy Syahputra (foto: nakita.grid.id)

Ketika dimintai keterangannya, Iis Dahlia mengaku sebenarnya ia sudah lama diminta untuk menjadi host acara tersebut. "Sebenarnya udah dari tahun lalu. Tapi aku lihat-lihat dulu. Ini nyoba dulu. Enggak ngerti sih ngegantiin siapa," ungkap Iis Dahlia, Minggu (27/1/2019).

Rupanya pihak 'Pagi Pagi Pasti Happy (P3H)' juga bukan tanpa alasan mengganti posisi Nikita Mirzani dan Billy Syahputra di acara besutan Uya Kuya itu. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dikenal sering melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial yang justru berimbas pada imej acara tersebut. Sedangkan Billy Syahputra diketahui terlibat konflik berkepanjangan hingga sering mengaitkan masalah pribadinya di acara itu.

Sementara Iis Dahlia mengaku kalau kehadiran dirinya di acara 'P3H' adalah untuk menjadi penengah dan menjaga suasana agar tidak panas. "Aku biar jadi penengah gitu. Biar enggak terlalu panas-panas banget gitu," ungkap Iis Dahlia.

Meski begitu, kehadiran Iis Dahlia di acara 'P3H' itu justru direspon negatif oleh para netizen. Seperti terlihat dalam kolom komentar di postingan akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (28/1/2019), netizen memberikan tanggapannya soal masuknya Iis Dahlia sebagai host acara 'P3H'.

"Sama aja bohong, mending tutup ajalah acaranya," ujar seorang netizen. "Sama aja, sama2 nyinyir. Berilah tontonan yang bermutu untuk generasi masa depan," ujar netizen yang lain. "Tambah julid. Lebih bagus lagi kalau acaranya diganti," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Iis Dahlia Gantikan Billy Syahputra Jadi Host P3H, Netizen: "Sama Aja Bohong, Tambah Julid!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772