Selasa, 15 Januari 2019

Putrinya Terseret Prostitusi, Ayah Vanessa Angel: "Saya Sudah Tidak Bisa Mengontrol Dia!"

slidegossip.com - Sejak kasus prostitusi yang menyeret namanya terkuak, publik banyak yang bertanya tentang bagaimana sebenarnya hubungan Vanessa Angel dengan orang tuanya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/1/2019), rupanya sudah sepuluh tahun belakangan Vanessa Angel tidak tinggal bersama orang tuanya lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh sang ayah, Doddy Sudrajat dalam program acara 'iNews Siang' yang tayang pada hari Jumat (11/1/2019) lalu.

 
Vanessa Angel dan ayahnya (foto: grid.id)

Seperti diketahui, kasus prostitusi yang melibatkan artis Vanessa Angel masih belum mencapai hasil akhir karena masih dalam tahap penyelidikan dari pihak kepolisian. Karena Vanessa Angel sudah tak tinggal serumah lagi dengan keluarganya, Doddy Sudrajat pun mengaku bahwa ia sudah tidak bisa lagi mengontrol pergaulan putrinya. Dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Vanessa.

"Karena sudah sepuluh tahun ini Vanessa sudah tidak tinggal sama saya mas. Jadi saya sudah tidak bisa mengontrol dia berteman dengan siapa, dengan komunitasnya, temen-temennya, saya udah enggak bisa kontrol lagi. Karena udah sepuluh tahun dia udah enggak tinggal sama saya. Jadi harapan saya sih kalau memang Vanessa bersalah ya silahkan diproses aja sesuai hukum yang berlaku, tapi kalau tidak bersalah ya dibebaskan. Tapi saya sebagai orang tua mendoakan yang terbaik," ungkap Doddy Sudrajat.

Hingga saat ini, Doddy mengaku masih belum bertemu dengan putrinya tersebut, namun ia selalu berusaha memberikan perhatiannya untuk Vanessa. Doddy juga tak ingin menambah beban Vanessa dengan menanyakan hal-hal terkait kasus tersebut. "Mungkin capek ya, setelah di-BAP sekian jam, saya nanya udah makan apa belum, kamu sehat apa enggak gitu. Ya, saya enggak banyak tanya takutnya dia tambah stres gitu," ujar Doddy Sudrajat.

Doddy sendiri pada awalnya mendapat kabar soal penangkapan Vanessa Angel lewat pesan yang dikirimkan Jane Shalimar. Saat mengetahui kabar tersebut, Doddy pun mengaku syok. "Saya pertama kali dengar berita Vanessa ditangkap di Surabaya itu dari Mbak Jane. Saya kemarin lagi jalan di salah satu mall di Jakarta Utara dapet sms dari Mbak Jane. Beritanya ya seperti itu, saya syok ya dengernya. Awalnya sih enggak percaya, cuman Mbak Jane ngirim beritanya melalui WhatsApp dan ya syok mas, syok," ucapnya dengan wajah sedih.

Kini Doddy hanya bisa memasrahkan kasus yang dialami putrinya itu kepada pihak kepolisian. Jika memang Vanessa Angel terbukti bersalah, Doddy pun tak keberatan pihak kepolisian untuk memprosesnya. "Ya monggo silahkan diproses sesuai proses hukum yang berlaku, kalau memang dia bersalah, silahkan diproses. Kalau memang tidak bersalah, ya dibebaskan aja," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putrinya Terseret Prostitusi, Ayah Vanessa Angel: "Saya Sudah Tidak Bisa Mengontrol Dia!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772