Senin, 14 Januari 2019

Tulisan Ustad Arifin Ilham Tentang Pesan Kematiannya Ini Bisa Bikin Indonesia Banjir Air Mata!

slidegossip.com - Ustad kondang Arifin Ilham kini sedang menjalani perawatan di Malaysia akibat penyakit kanker getah bening yang dideritanya. Ucapan simpati dan doa untuk kesembuhan sang ustad pun berdatangan dari berbagai kalangan. Apalagi setelah melihat tulisan Arifin Ilham di facebook tentang pesan kematiannya yang begitu mengharukan.

 
Ustad Arifin Ilham (foto: arah.com)

Seperti dilansir dari nova.id (13/1/2019), prsan tersebut terlihat di akun facebook K.H. Muhammad Arifin Ilham pada Sabtu (12/1/2019). Tulisan berisi pesan mengharukan tersebut mungkin bisa membuat satu Indonesia banjir air mata setelah membacanya.

"Aku berasal dari ayah ibu, kakek nenek, terus ke atas hingga mendarat di Datuk manusia, Nabi Adam dan Bunda Hawa. Ujung-ujungnya kita harus menyebut kita adalah bani Adam, keturunan Adam ‘alaihis salam. Sementara bahan dasar moyang kita itu dari tanah, sekarang di atas tanah, semua yang kulihat dari tanah, tidak lama lagi aku pun masuk ke dalam tanah," tulis Ustad Arifin Ilham.

"Harapan kita tentu Allah menjadikan kuburan kita, Taman Surga-Nya. Aamiin. Astaghfirullah, inilah yang membuat aku terus-menerus memohon ampunan-Nya. Inilah yang membuatku semangat dalam beribadah, bernikmat dalam shalat, bahagia berlama-lama sujud di penghujung malam, menangis, dan menyelimuti diri dengan rasa takut akan murka dan azab-Nya. Lunglai sudah jika teringat akan siapa diri ini," tulisnya lagi.

"Tertatih jasad ini dalam mengimbangi gelora ruh dan hati yang terus berjibaku menuju-Nya. Terluap 'khouf' rasa takut hebat kepada-Nya dan 'rojaa' berharap sangat kepada-Nya. Duhai kalian, Abah yang telah berpulang, Mama, anak-anakku, istri-istriku, anak-anak yatimku, anak-anak santriku, keluargaku, guru-guruku, para sahabatku, jamaah zikir, juga kalian sahabat FB-ku, instagram-ku, saudara-sauadaraku di Palestina, Afghan, Irak, Suriah, Yaman, Mesir, Afrika Tengah, Ughur China, Khasmir, Rohingya, Patani, Moro dan seluruh umat, juga negeri Indonesia tercinta ini, telah masuk merenggut hati dan pikiranku," tulisnya lagi.

"Diri ini, demi Allah, sayang semua, cinta semua karena Allah. Rasanya tidak disebut doa, kecuali kalian semua bagian doaku. Aku ingin semua damai dalam naungan Syariat-Nya dan hidup bahagia dalam Sunnah Nabi-Nya, sehingga negeri tercinta kita Indonesia hidup damai aman dalam penuh berkah Allah," pungkasnya.

Sebelumnya sempat beredar kabar hoax yang menyebut bahwa Ustad Arifin Ilham meninggal dunia. Namun kabar meninggalnya Ustad Arifin Ilham tersebut langsung dibantah dan diklarifikasi oleh sang putra, Alvin Faiz. Dalam postingan di akun Instagramnya, Alvin Faiz sempat memperlihatkan bahwa kondisi terkini Ustad Arifin Ilham masih bisa duduk dan berbincang dengan tamu yang menjenguknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tulisan Ustad Arifin Ilham Tentang Pesan Kematiannya Ini Bisa Bikin Indonesia Banjir Air Mata!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772