Kamis, 10 Januari 2019

Menyusul Vanessa Angel, Peramal Ini Sebut Penyanyi Cantik Bersuamikan Bule Bakal Terciduk!

slidegossip.com - Setelah kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vanessa Angel jadi perbincangan panas di kalangan publik, paranormal Wirang Birawa mengungkapkan hasil terawangannya di tahun 2019 ini yang cukup mengejutkan.

 
Wirang Birawa (foto: mediabintang.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/1/2019), Wirang Birawa menyebut setelah kasus prostitusi online yang melibatkan artis VA terkuak, berikutnya akan menyusul kasus yang sama di mana ada seorang artis terkenal juga yang akan terciduk polisi.

Wirang Birawa meramalkan bakal ada satu artis lainnya yang juga terciduk karena kasus prostitusi online. "Next buat yang lain masih ada lagi yang akan terciduk wait n see! 2019 banyak bersikap baik agar jeruji besi tidak menjemput," tulis Wirang Birawa di akun Instagramnya.

Tak hanya lewat akun media sosialnya, Wirang Birawa bahkan sempat mengungkapkan sosok artis yang bakal terciduk itu secara detail di sebuah acara televisi. Dalam acara 'Suka Suka Sore Sore' yang tayang di MNCTV (7/1/2019), Wirang Birawa mengungkapkan hasil terawangannya bahwa artis yang dimaksud masih berada dalam satu jaringan dengan VA.

"Nanti di 2019 ini, setelah kasus yang kemarin, akan ada satu wanita lagi yang terlibat dalam kasus tersebut (prostitusi). Di dalam satu jaringan tersebut, semuanya akan terbuka dan akan beberapa nama artis yang terciduk," ujar Wirang Birawa.

Melaney Ricardo yang menjadi salah satu host di acara tersebut pun penasaran dan bertanya. "Ngetop atau yang setengah-setengah ngetop?' tanya Melaney Ricardo. "Ciri-cirinya kayak gimana?" sambung Edric Tjandra yang juga menjadi host di acara itu.

Wirang Birawa akhirnya memberikan gambaran artis tersebut. Menurutnya artis itu adalah seorang penyanyi yang sangat terkenal dan baru saja menggelar sebuah acara. Wirang Birawa juga menyebut penyanyi tersebut kini berpasangan dengan seorang bule.

"Kalau terkenal sangat terkenal, dan penyanyi, dan kemarin baru saja melangsungkan acara, saya gak mau bilang itu pernikahan atau lamaran, tapi ada acara resmi yang baru dia laksanakan," ujar Wirang Birawa yang membuat para host semakin tercengang. "Beneran? Serius?" tanya Edric Tjandra tak percaya. "Jangan-jangan..." ujar Iwet Ramadhan.

Para host acara itu pun langsung sibuk memprediksi siap kira-kira penyanyi atau artis yang dimaksud Wirang Birawa. "Boleh kasih tahu ciri-cirinya gak?" tanya Ayu Dewi yang masih penasaran. Wirang Birawa pun menjawab bahwa sebenarnya ia enggan mengungkapkan identitas penyanyi cantik tersebut. Tak lama kemudian, Wirang Birawa mengaku mendapatkan firasat.

"Firasat saya adalah ciri-cirinya cantik, dan dia penyanyi, dan ada acara, saya gak mau bilang itu acara pernikahan atau acara resmi lamaran, intinya ada acara yang baru dia lakukan kemarin. Dan dia punya pasangan kayaknya bukan orang indonesia," jelas Wirang Birawa yang semakin membuat para host tercengang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menyusul Vanessa Angel, Peramal Ini Sebut Penyanyi Cantik Bersuamikan Bule Bakal Terciduk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772