Jumat, 11 Januari 2019

Tarif Kencan Vanessa Angel Rp 80 Juta Per-2 Jam, Kimberly Ryder: "Segitu Doang?"

slidegossip.com - Kabar Vanessa Angel yang terseret kasus prostitusi artis, hingga saat ini masih jadi perbincangan panas di kalangan publik. Seperti diketahui, Vanessa Angel tertangkap basah saat sedang melayani pria hidung belang yang menjadi tamunya di sebuah hotel di Surabaya pada tanggal 5 Januari 2019 lalu. Vanessa Angel juga dikabarkan mematok tarif kencan yang cukup fantastis, yakni Rp 80 juta per-2 jam.

 
Kimberly Ryder (foto: titiknol.co.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (9/1/2019), menanggapi hal tersebut, artis cantik Kimberly Ryder pun ikut angkat bicara. Menariknya, artis cantik berusia 25 tahun itu justru berpendapat kalau tarif Rp 80 juta itu masih terlalu murah. Istri dari aktor tampan Edward Akbar itu beralasan bahwa harga diri dan kehormatan seorang wanita itu seharusnya tidak ternilai.

"Menurut aku kurang (mahal) ya. Maksudnya, lo jual harga diri lo segitu doang? kurang (mahal) sih!," ujar Kimberly Ryder saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Selasa (8/1/2019). "Orang-orang yang mau beli itu ya udah kebanyakan duit aja," lanjutnya.

Berkaca dari kasus Vanessa Angel, menurut Kimberly Ryder, tidak semua artis memilih jalan untuk terlibat dalam prostitusi demi mendapatkan banyak uang. Bahkan di lingkungannya dalam dunia keartisan, Kimberly malah tak pernah mendengan soal bisnis terlarang itu. Menurutnya, sebagai publik figur, masih banyak hal-hal positif yang bisa dilakukan seorang artis untuk bisa menjadi contoh yang baik buat para penggemarnya.

"Ya sudah sebagai selebriti orang-orang kenal sama kita, kita lakuin hal yang positif-positif aja lah. Kalau lihat yang negatif, (kita harus) punya pendirian saja jangan diikuti," pungkas Kimberly Ryder.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tarif Kencan Vanessa Angel Rp 80 Juta Per-2 Jam, Kimberly Ryder: "Segitu Doang?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772