Kamis, 31 Januari 2019

Kevin Liliana Alami Pelecehan Seksual! Marah dan Kecewa Karena Satpam Tak Membantu!

slidegossip.com - Kevin Liliana baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan saat dirinya sedang keluar dari apartemennya untuk menunggu taksi pesanannya. Seperti dilansir dari matamata.com (30/1/2019), Kevin Liliana pun menceritakan kronologi pelecehan seksual yang dialaminya itu lewat Instagram story nya pada Rabu (30/1/2019).

 
Kevin Liliana (foto: tabloidnyata.com)

Miss International 2017 sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2017 itu benar-benar tak menyangka kalau dirinya bakal mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut. Pasalnya, saat keluar dari apartemen, ia mengaku mengenakan baju formal yang sopan.

''Sore ini aku keluar pakai baju formal, ada lengan, panjang rok selutut, sangat sopan!'' tulis Kevin Liliana.

Saat itu Kevin Liliana sedang berjalan keluar apartemen untuk menunggu taksi pesanannya datang. Tiba-tiba saja Kevin Liliana berpapasan dengan sebuah mobil yang membunyikan klakson kecil kepadanya.

''Karena ngerasa gak ngalangin (jalan) ketika aku nengok yang nyetir itu bapak-bapak botak pakai kacamata, terus dia pasang muka cium-cium sambil merem,'' ujar Kevin Liliana.

Melihat ulah pria tersebut, Kevin Liliana langsung merasa jijik dan marah. Saking marahnya, Kevin pun langsung reflek memarahi pria yang menurutnya sudah melecehkannya itu ''Heh gak sopan ya saya gak takut sama kamu!,'' teriak Kevin Liliana.

Mendengar Kevin Liliana memarahinya, pria tersebut pun langsung menutup kaca mobilnya. Namun Kevin tak mau tinggal diam begitu saja. Ia pun terus berjalan menghampiri pria yang sudah melecehkannya itu.

''Aku langsung samperin karena mobil dia berhenti antri bayar parkir, aku ketok-ketok suruh buka suruh turun kalau berani. Dia cuma diem pura-pura nggak lihat,'' kata Kevin Liliana.

Tak hanya marah dengan ulah pria tersebut, Kevin Liliana juga mengaku kecewa dengan satpam apartemen yang melihat kejadian tersebut namun sama sekali tak membantunya. "Dan yang bikin gedek lagi adalah satpam cuma diem ngeliatin kebingungan sambil jalan langkah kecil," ujar Kevin Liliana.

Meski sendirian, Kevin Liliana mengaku tak takut menghadapi pria yang suka melecehkan lawan jenis seperti itu. ''Aku gak takut untuk lawan karena gak merasa salah dan untuk laki-laki atau bahkan perempuan yang suka iseng godain lawan jenis, please stop! Itu menunjukkan begitu rendahnya etika kalian,'' pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kevin Liliana Alami Pelecehan Seksual! Marah dan Kecewa Karena Satpam Tak Membantu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772