Minggu, 27 Januari 2019

Halu Lagi? Gagal Dapatkan Fatih dan Daniel Wenas, Lucinta Luna Pamer Cowok Super Ganteng Ini!

slidegossip.com - Nama Lucinta Luna memang tak bisa lepas dari hal-hal yang kontroversial dan sensasional. Sebelumnya Lucinta Luna sempat membuat publik heboh ketika ia memamerkan kedekatannya dengan hafiz internasional asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic belum lama ini. Namun Fatih langsung membantah kabar tersebut.

 
Lucinta Luna (foto: tribunnews.com)

Gagal dengan Fatih, Lucinta Luna kemudian membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya pernah berkencan dengan pebasket tampan sekaligus pacar artis cantik Mikha Tambayong, Daniel Wenas. Lagi-lagi Daniel pun membantah pengakuan Lucinta Luna, bahkan sampai menyebut pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu halu.

Kini, seperti dilansir dari wowkeren.com (26/1/2019), nama Lucinta Luna kembali diperbincangkan. Pasalnya, pedangdut yang mengaku pernah berpacaran dengan Kevin Hillers itu memamerkan kemesraannya dengan seorang pria tampan bertubuh atletis bernama Park Nam.

"Ketika KAI EXO dan JENNIE BLACKPINK bertemu di Indonesia @freshman219. Versi JENNIE BLACKPINK AND KAI EXO," tulis Lucinta Luna di Instagram Story miliknya yang menyebut Park Nam sebagai Kai EXO.

Dilihat dari akun Instagramnya, Park Nam diketahui sebagai model fitness sekaligus motivator kesehatan dalam hal olah tubuh. Tak hanya tampan, Park Nam yang bisa berbahasa Indonesia itu juga memiliki tubuh atletis yang menarik perhatian banyak orang.

Kedekatan Lucinta Luna dengan Park Nam sontak saja langsung direspon dengan komentar sinis dari para netizen. "Astaga halu tingkat dewa," ujar seorang netizen. "Harap maklum, soalnya awal muhammad fattah bisa jadi begitu juga karena menghayal2 yang engga2," ujar netizen yang lain. "Dia itu sengaja bikin sensasi biar di up biar banyak komen ntar dapat endorse deh," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Halu Lagi? Gagal Dapatkan Fatih dan Daniel Wenas, Lucinta Luna Pamer Cowok Super Ganteng Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772