Sabtu, 26 Januari 2019

Pantang Jual Diri! 5 Artis Cantik Ini Buktikan Bisa Kaya Raya dari Hasil Kerja Halal!

slidegossip.com - Kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis kini tengah jadi perbincangan panas di kalangan publik. Seperti dilansir dari detik.com (8/1/2019), dari pengembangan kasus Vanessa Angel, diketahui ada 45 artis dan 100 model yang tergabung dalam jaringan prostitusi. Pihak kepolisian juga sudah mengantongi nama, foto hingga tarif layanan prostitusi yang ditawarkan para artis tersebut.

 
Prilly Latuconsina (foto: tribunnews.com)

Meski begitu, tak semua artis memilih jalan instan untuk mendapatkan banyak uang lewat jalur prostitusi. Merasa pantang untuk menjual diri, 5 artis cantik berikut ini justru memilih cara halal untuk bisa kaya raya, yakni dengan berbisnis atau membuka usaha. Seperti dilansir dari moneysmart.id (22/6/2018), inilah kelima artis tersebut:

1. Prilly Latuconsina

Di usianya yang masih terbilang muda, Prilly Latuconsina sudah memiliki kerajaan bisnis yang membuat kekayaannya semakin berlimpah. Beberapa bisnis yang dijalankannya antara lain ada bisnis kuliner: Nona Judes, Really cake, Slimilly dan Bebelly Bakery. Ada juga bisnis clothing line Ily Wear Collection dan bisnis kosmetik ILY Cosmetics.

2. Nikita Willy

Artis papan atas yang satu ini memang sudah lama terjun ke dunia hiburan. Tak heran jika penghasilan yang diraihnya terus berlimpah. Selain itu, Nikita Willy juga diketahui menjalankan bisnis properti yang meliputi apartemen, tanah, cluster perumahan, dan townhouse.

3. Ariel Tatum

Artis yang punya aura seksi ini juga memiliki beberapa bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya beranak pinak. Selain menjadi artis, Ariel Tatum juga diketahui memiliki bisnis perawatan hewan atau petshop, serta bisnis kuliner kue bolu dan butik.

4. Natasha Wilona

Artis muda yang sedang naik daun ini juga tak mau membuang penghasilannya untuk berfoya-foya. Natasha Wilona diketahui memiliki bisnis kecantikan Bio Kefir by Natasha Wilona dengan kualitas premium dan kue kekinian Domino Cake.

5. Zaskia Sungkar

Artis cantik yang satu ini memang sudah jarang tampil di layar kaca. Pasalnya Zaskia Sungkar kini memang tengah fokus menjalankan kerajaan bisnisnya, yakni bisnis fashion, tour and travel, serta kue kekinian yang membuat pundi-pundi uangnya semakin melimpah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantang Jual Diri! 5 Artis Cantik Ini Buktikan Bisa Kaya Raya dari Hasil Kerja Halal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772