Minggu, 27 Januari 2019

Bikin Gempar Lagi! Mbah Mijan Ramal Pasangan Artis Inisial R dan A Bakal Cerai di 2019!

slidegossip.com - Nama paranormal kondang Mbah Mijan seolah terus diburu netizen yang semakin penasaran dengan hasil terawangan dan ramalan-ramalannya, terutama tentang kehidupan artis tanah air.

 
Mbah Mijan (foto: tribunnews.com)

Pasalnya, sudah cukup banyak ramalan Mbah Mijan yang menjadi kenyataan, salah satunya adalah ketika ia meramal pasangan artis inisial G bakal bercerai. Tak lama berselang, pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan bercerai.

Kini, seperti dilansir dari selebx.com (8/1/2019), Mbah Mijan kembali menunjukkan hasil ramalannya bahwa ada pasangan artis yang juga akan bercerai di tahun 2019 ini. Pasangan artis tersebut berinisial R dan A.

"Sore-sore ngerujak mangga muda dan rambutan enak juga dicocol sambel Guys, cobain deh. Baru juga dua cocol, halusinasiku melayang ke sepasang artis R & A berkabut hitam, sepertinya ada kemelut yang berpotensi memisahkan. Tapi ya udahlah ya Guys, namanya juga halusinasi,” tulis Mbah Mijan lewat akun Twitternya.

Sontak saja para netizen pun langsung menebak siapa pasangan artis yang dimaksud Mbah Mijan. Ada yang menebak Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, ada pula yang menduga pasangan tersebut adalah Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

"Kalau memisahkan gak mungkin raffi sama ayu ting ting. Emang apanya yang mau dipisahkan, kan bukan pasangan. Entahlah,” ujar seorang netizen. "Kalo raffi ahmad dan ayu ting ting kan bukan pasangan…. Masak rio dewanto sama atikah??," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Gempar Lagi! Mbah Mijan Ramal Pasangan Artis Inisial R dan A Bakal Cerai di 2019!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772