Jumat, 04 Januari 2019

Bukan Cuma 2, 10 Artis Indonesia versi SlideGossip Ini Juga Layak Masuk 100 Tercantik Sedunia!

slidegossip.com - TC Candler telah merilis daftar 100 wanita tercantik sedunia baru-baru ini. Sejak tahun 1990, daftar tersebut memang rutin dibuat setiap tahunnya oleh TC Candler dan The Independent Critic. Meski awalnya itu hanyalah proyek kecil, namun kini sudah jadi fenomena tahunan yang sudah ramai dibicarakan publik di seluruh dunia.

 
Raisa dan Chelsea Islan (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/1/2019), rupanya ada 2 nama artis Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia itu, yakni penyanyi Raisa dan aktris Chelsea Islan. Raisa berada di posisi 93 dalam urutan tersebut, sedangkan Chelsea ada di urutan ke-77.

Lantas apakah dari Indonesia hanya 2 artis cantik tersebut saja yang layak masuk dalam daftar 100 wanita tercantik sedunia? Kami dari slidegossip.com mempunyai versi sendiri dan telah memilih 10 artis cantik lainnya yang menurut kami layak masuk dalam daftar 100 wanita tercantik sedunia itu :

1. Raline Shah

Di Indonesia ini, siapa yang tak kenal Raline Shah? Bahkan wajah cantiknya kerap muncul di beberapa judul film ataupun iklan produk ternama. Rasanya tak ada alasan untuk menolak Raline masuk dalam daftar 100 wanita tercantik sedunia.

2. Pevita Pearce

Bukan hanya kisah asmaranya yang menarik perhatian publik. Wajah cantiknya juga membuat kaum pria tak bisa berpaling mengalihkan pandangannya. Rasanya Pevita Pearce juga layak masuk dalam daftar 100 wanita tercantik sedunia.

3. Maudy Ayunda

Bukan hanya kecantikannya, tapi kecerdasan yang dimiliki Maudy Ayunda menjadi daya tarik tersendiri hingga ia juga rasanya layak ditempatkan dalam salah satu nomor pada daftar 100 wanita tercantik di dunia.

4. Citra Kirana

Para pecinta sinetron tanah air pasti sudah tak asing lagi dengan wajah cantiknya. Dengan pesona kecantikan khas Indonesia yang dimilikinya, rasanya tak mungkin jika nama Citra Kirana tak ada dalam daftar 100 wanita tercantik sedunia.

5. Amanda Rawles

Artis muda nan cantik yang sedang naik daun ini juga menurut kami layak masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia. Pria mana yang tak terpesona dengan wajah blasterannya yang cantik rupawan?

6. Irish Bella

Kariernya memang belum sampai go international, namun sepertinya Irish Bella juga layak masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia. Setuju?

7. Ranty Maria

Semakin hari artis muda yang satu ini semakin terlihat aura cantiknya. Rasanya kecantikan yang dimiliki Ranty Maria ini layak untuk mengantarkannya masuk dalam daftar 100 wanita tercantik sedunia.

8. Tatyana Saphira

Rasanya tak ada yang bisa menyangkal kalau kecantikan yang dimiliki Tatyana Saphira begitu nyaris sempurna. Rasanya tak adil jika namanya tak ada dalam daftar 100 wanita tercantik sedunia.

9. Julie Estelle

Artis cantik yang satu ini juga sering mencuri perhatian publik dalam setiap film yang dibintanginya. Rasanya cukup disayangkan jika nama Julie Estelle juga tak ada dalam daftar 100 wanita tercantik sedunia.

10. Lucinta Luna

Meski popularitas yang diraihnya berawal dari berita-beritanya yang sensasional, namun rasanya cukup pantas jika nama Lucinta Luna ada dalam daftar 100 wanita tercantik sedunia. Apalagi seperti dilansir dari tribunnews.com (13/12/2018), nama Lucinta Luna juga sudah masuk di urutan ke-3 dalam daftar artis yang paling dicari di Google sepanjang tahun 2018.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Cuma 2, 10 Artis Indonesia versi SlideGossip Ini Juga Layak Masuk 100 Tercantik Sedunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772