Jumat, 21 Desember 2018

Sisca Cantik Tewas Dibunuh, Pembunuh Malah Mengaku Pria Panggilan yang Belum Dibayar!

slidegossip.com - Teka-teki siapa pembunuh Sisca Icun Sulastri yang tewas tanpa busana di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, akhirnya terungkap. Seperti dilansir dari kumparan.com (20/12/2018), polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Sisca Icun Sulastri (SIS), wanita cantik yang ditemukan tewas dengan luka tusukan di sebuah unit di Tower A Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 
Sisca Icun Sulastri (foto: tribunnews.com)

Pelaku yang diketahui bernama Hidayat itu mengaku sebagai seorang petugas cleaning service di sebuah kantor. Ia ditangkap di kediamannya di Jalan Poncol, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/12/2018). Hidayat mengaku, sebelum melakukan pembunuhan, ia sempat membuat janji dengan korban melalui aplikasi chatting untuk berkencan. Hidayat juga mengaku diminta untuk melayani korban yang menjajikannya uang Rp 2 juta.

"Pada hari Minggu (16/12/2018) pelaku dan korban janjian untuk kencan di tempat dan lokasi kejadian melalui aplikasi chatting. Korban sejak pagi hari menghubungi pelaku melalui aplikasi tersebut dan meminta pelaku untuk menemani korban dan menjanjikan uang Rp 2.000.000," ungkap Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/12/2018).

Hidayat akhirnya mendatangi korban sekitar pukul 17.30 WIB. Setelah berjumpa dengan Sisca, Hidayat malah langsung menagih uang Rp 2 juta yang dijanjikan padanya. Namun permintaan Hidayat ditolak korban karena mereka belum berkencan. Hingga akhirnya terjadilah perdebatan yang berujung perkelahian.

"Pelaku mengambil pisau di dekat TV untuk mengancam korban, sehingga korban dan pelaku terlibat perkelahian, berebut pisau hingga baju korban lepas. Korban kemudian ditusuk di ulu hati, kemudian di pinggang kanan. Korban ditusuk dua kali," jelas Andi Sinjaya.

Karena Sisca masih bisa berteriak, Hidayat langsung menusuk nadi lengan kiri korban. Setelah korban terdiam, Hidayat pun kabur dengan membawa beberapa barang milik korban berupa dompet, 2 buah handphone korban, dan sebilah pisau. "Saat ini masih dilakukan pencarian barang bukti yang dibawa korban," pungkas Sinjaya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sisca Cantik Tewas Dibunuh, Pembunuh Malah Mengaku Pria Panggilan yang Belum Dibayar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772