Jumat, 28 Desember 2018

Orang Meninggal Malah Dipolitisasi? Gerindra Minta Pendukung Dylan Tak Pindah Haluan!

slidegossip.com - Di saat keluarga dan para penggemarnya masih berduka atas kepergian Dylan Sahara untuk selamanya, Sekjen Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad malah membuat pernyataan yang kontroversial. Seperti diketahui, Dylan Sahara yang merupakan istri dari Ifan Seventeen merupakan salah satu korban tewas dari musibah tsunami yang menghantam kawasan Tanjung Lesung, Banten, beberapa waktu lalu.

 
Dylan Sahara (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/12/2018), setelah Dylan Sahara meninggal, Anwar Sadad berharap agar para pendukung dan simpatisan Dylan tidak berpindah haluan. Pernyataan tersebut sontak saja mendatangkan kritik dari banyak pihak, salah satunya adalah musisi Addie MS. Menurut ayah kandung Kevin Aprilio itu,  pernyataan Anwar Sadad tak sepantasnya diucapkan saat masih banyak orang-orang yang berduka atas musibah tsunami Banten dan Lampung.

Anwar Sadad memberikan pesannya agar para pendukung Dylan Sahara tidak berpindah dukungan ke caleg dari partai lain setelah Dylan tiada. "Semoga pendukung dan simpatisannya tidak berpindah dukungan, spirit dan kerja keras almarhumah semoga menjadi energi bagi simpatisan dan pendukungnya," kata Sekretaris Partai Gerindra Jawa Timur itu pada Selasa malam (25/12/2018).

Addie MS sangat menyayangkan sikap Anwar Sadad yang menurutnya kurang pantas itu. Menurut Addie MS, seharusnya saat ini masyarakat dibiarkan fokus dulu untuk mendoakan Dylan Sahara dan para korban tsunami lainnya. Bahkan Addie MS mengaku merasa ngilu membaca pesan Anwar Sadad tersebut.

"Ngilu bacanya. Mari kita fokus mendoakan Dylan dan semua korban musibah ini dulu. Bantu keluarga yang ditinggalkan. Urusan politik, belakangan saja lah," tulis Addie MS di akun Twitternya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Orang Meninggal Malah Dipolitisasi? Gerindra Minta Pendukung Dylan Tak Pindah Haluan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772