Minggu, 16 Desember 2018

Iwan Fals Nyinyir Soal Kunjungan Jokowi ke Papua, Netizen: "Bang Iwan Kayak Sakit Hati ya!"

slidegossip.com - Musisi Iwan Fals mendadak ikut angkat suara memberikan komentarnya yang bernada nyinyiran soal insiden yang terjadi di Papua beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari jitunews.com (12/12/2018), Iwan Fals melontarkan nyinyiran yang menyeret nama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 
Iwan Fals (foto: kabar.news)

"Ini pertanyaan sederhana, padahal Presiden sering ke Papua tapi kok 31 pekerja jalan dibunuh oleh orang di sana, ada apa sebenarnya, di Bumi Cendrawasih yang Indah dan Kaya Raya itu... Apakah pertanyaan ini tak perlu jawaban atau bahkan tak terjawab?" tulis Iwan Fals lewat akun Instagramnya @iwanfals (10/12/2018).

Rupanya nyinyiran Iwan Fals tersebut mendatangkan beragam komentar dari para netizen. Menariknya, ada netizen yang melontarkan sindirannya untuk Iwan Fals dengan menyebut kalau musisi senior itu seperti orang yang sedang sakit hati.

"Kok Bang Iwan kayak orang yang sedang sakit hati ya. Penyakit manusia," sindir seorang netizen. "Selama pemimpin Jokowi, gak manggung sama sekali. Mangkanya cari panggung," sindir netizen yang lain. "Pertanyaan konyol, kronologis kejadian sudah dijelaskan!," ujar netizen lainnya. "Maklum sudah gak laku Iwan Fals kayak Ahmad Dhani, lagi cari panggung. Ngebet pengen dicalonkan jadi capres sama kayak Roma Irama. Sungguh terlalu," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Iwan Fals Nyinyir Soal Kunjungan Jokowi ke Papua, Netizen: "Bang Iwan Kayak Sakit Hati ya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772