Selasa, 18 Desember 2018

Hilda Ngaku Jadi Saksi Nikah Adik Kriss Hatta, Hotman: "Adiknya Kriss Belum Ada yang Nikah!"

slidegossip.com - Hilda Vitria kembali dibuat skak mat oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Sebelumnya akun Instagram Hotman Paris sempat ramai dikomentari netizen saat Hotman memposting video wawancaranya dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra terkait kebenaran kabar pernikahannya dengan kriss Hatta. Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @hotmanparisofficial (8/12/2018), tampak Hotman sedang memberikan pertanyaannya untuk dijawab Hilda.

 
Hotman Paris dan Hilda Vitria (foto: tribunnews.com)

"Jadi semuanya itu ada kronologisnya," ucap Hilda Vitria ketika Hotman bertanya soal kabar pernikahannya. "Jawab dulu pertanyaannya. Soalnya kalo ngga pernah (menikah), kenapa kau mengajukan permohonan pembatalan?," tanya Hotman Paris heran. Tiba-tiba saja Billy Syahputra malah memotong pembicaraan Hotman. "Jadi yang tadi ane bilang bang, ada sebab ada akibat. Dijelasin dulu kronologisnya biar abang paham gitu loh bang," potong adik kandung mendiang Olga Syahputra itu.

Hotman Paris kemudian kembali melanjutkan pertanyaannya. "Sebentar, sebelum kronologisnya, awalnya dulu. Pernah nggak sama dia, apakah penghulunya itu palsu atau tidak, pernah nggak kalian duduk untuk nikah, tandatangani sesuatu?," tanya Hotman Paris. "Aku datang ke situ bukan duduk untuk nikah tapi buat jadi saksi pernikahan adiknya. Karena kecelakaan, di luar nikah," jawab Hilda Vitria yang sepertinya lupa kalau ia pernah mengaku datang ke masjid itu untuk mengantarkan Kriss jadi mualaf, dan Hilda sepertinya juga lupa kalau adiknya Kriss Hatta beragama Kristen, jadi bagaimana mungkin bisa menikah di masjid.

Entah masih penasaran atau ingin mengetes kejujuran Hilda, Hotman Paris bertanya lagi, apakah Hilda Vitria pernah menandatangani buku nikah. "Itu jawaban kamu. Jadi kau tidak pernah merasa menandatangani akta nikah?," tanya Hotman Paris lagi. "Tanda tangan apa? Akta nikah? Nggak pernah," jawab Hilda dengan ekspresi seperti menjawab sambil mikir. "Aku tahu buku nikah itu aja nggak!," lanjut Hilda.

Kali ini jawaban Hilda tersebut kembali dibuat skak mat oleh Hotman Paris. Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagramnya @hotmanparisofficial (15/12/2018), Hotman Paris menegaskan bahwa adik Kriss Hatta belum ada yang menikah, sesuai pengakuan Kriss. "Adik Kriss Hatta belum ada yang nikah (pengakuan Kriss Hatta di Hotman Paris Show)," tulis Hotman Paris sebagai keterangan dari unggahannya.

Seperti biasa, netizen pun tak mau ketinggalan untuk berkomentar. "Lagi juga bang hotman paris, kalo adiknya kriss hatta nikah juga nggak pake ijab kabul. Kan keluarganya kriss hatta semuanya nasrani. Dia doang yang mualaf. Yeee gaa?," ujar seorang netizen. "Manusia yang memberi efek yang tidak baik buat masyarakat harus diberhentikan dari pertelevisian indonesia," ujar netizen yang lain. "Di situ hilda jawabnya ngegas terus, keliatan dia gak mau ditanya2. Hilda denial terus tapi juga ngalor ngidul jawabnya karena sudah semakin tersudut," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hilda Ngaku Jadi Saksi Nikah Adik Kriss Hatta, Hotman: "Adiknya Kriss Belum Ada yang Nikah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772