Selasa, 27 November 2018

Tercyduk Hengpon Jadul, Begini Penampakan Jennifer Dunn Berhijab! Lagi Hamil Juga?

slidegossip.com - Jennifer Dunn kembali membawa kabar mengejutkan. Tiba-tiba saja penampilan Jennifer Dunn kini berubah total. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (26/11/2018), Jennifer Dunn bersama suaminya, Faisal Harris terlihat sepertinya baru saja keluar dari sebuah tempat makan.

 
Penampakan terbaru Jennifer Dunn (foto: instagram.com/lambe_turah)

Yang mengejutkan, penampilan Jennifer Dunn kini sudah berhijab. Tak hanya itu, postur tubuhnya pun kini tampak lebih gemuk seperti sedang hamil. Benarkah Jennifer Dunn sudah bertobat dan kini berhijab? Dan benarkah Jennifer Dunn kini sedang mengandung anak Faisal Harris, pria yang telah ia rebut dari istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti?

"Duhhh minceu ampe pangling lhooo. Ternyatah yang kena hengpon jadul minceu si embak jedun dan om daddy. Mbaknyahh tambah syanteeeek.. apa sih resepnya mbuaakk? Bisikin minceu dung mba. Biar minceu juga bisa syantek dan kenalan ama dedy. Dedy tetangga minceu loh maksudnya," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut tentu saja langsung mendatangkan respon dari para netizen. Mereka banyak yang terkejut melihat penampilan Jennifer Dunn yang sudah berhijab, ditambah lagi penampakannya juga seperti wanita yang sedang hamil. "Kayak lahi hamil gak sich? Maap cuma nanya," tanya seorang netizen. "Ya ampunnn nyonya jedun udah tobat. Ehh tobat apa salah minum obat?," sindir netizen yang lain. "Hamil yaaa. Selamat yaaa. Berarti dia sukses besar," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tercyduk Hengpon Jadul, Begini Penampakan Jennifer Dunn Berhijab! Lagi Hamil Juga?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772