Kamis, 29 November 2018

Millen Cyrus Tercyduk Shalat Pakai Sarung Layaknya Pria! Netizen: "Gak Ada Yang Salah Kok!"

slidegossip.com - Millendaru alias Millen Cyrus dikenal sebagai salah satu keponakan artis Ashanty yang kini terkenal sebagai selebgram. Millen yang aslinya adalah seorang laki-laki, dikenal sering berdandan dan berpenampilan layaknya seorang perempuan. Dan baru-baru ini Millen Cyrus kembali jadi sorotan ketika akun gosip Instagram @lambe_turah (27/11/2018), memposting sebuah video.

 
Millen Cyrus saat sedang shalat (foto: instagram.com/lambe_turah)

Dalam video tersebut tampak sosok Millen Cyrus yang sedang mengerjakan ibadah shalat. Yang menarik, meski sering berpenampilan layaknya perempuan tapi ketika shalat Millen tetap memperlakukan dirinya sebagai laki-laki. Millen pun shalat mengenakan sarung layaknya pria. "Millendaru Prakasa, masih shalat liat tuh. Pakai sarung, alhamdulillah ya Muhammad Millendaru. Tuhh alhamdulillah," ucap orang yang merekam video Millen saat sedang shalat.

Tak pelak, postingan video tersebut langsung mendatangkan komentar dari para netizen. Menariknya, netizen justru mendukung Millen yang masih ingat shalat dan menjalankan ibadah sesuai kodratnya sebagai laki-laki. "Waria shalat? Ya gapapa. Yang gak boleh itu udah laki bener tapi gak pernah shalat. Gimana pun kondisinya, shalat aja karena dari shalat itu yang akan menyadarkan kita nanti. Tanya aja pak ustad somad," ujar seorang netizen.

"Gak ada yang salah kok. Yang rekam ngasih tau kalo dia sebenernya cowo. Nah yang shalat ngasih tau kita, biarpun waria harus kudu wajib beribadah sesuai agamanya masing2. Yang salah itu kita semua, komen ga jelas. Introspeksi, malu sama dia masih inget ibadah," ujar netizen yang lain. "Pake peci dong mas milen sama kaosnya diganti yang lebih laki-laki biar tambah sempurna shalatnya," ujar netizen lainnya. Urusan ibadah mah Allah yang menentukan.. setidaknya dia masih ingat siapa penciptanya, masih ingat kalo kodratnya sebagai laki-laki.. semoga Allah melihat niat baik kamu @millencyrus," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Millen Cyrus Tercyduk Shalat Pakai Sarung Layaknya Pria! Netizen: "Gak Ada Yang Salah Kok!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772