Senin, 19 November 2018

Menghilang dari Sinetron, Artis Cantik Ini Kena Penyakit Mengerikan, Perutnya Jadi Membengkak!

slidegossip.com - Baru-baru ini artis cantik Ratna Galih sempat jadi perbincangan publik karena penampilannya yang terlihat beda. Seperti dilansir dari nakita.grid.id (15/11/2018), Ratna Galih belakangan ini memang sudah tak terlihat lagi di sinetron 'Cinta yang Hilang' yang dibintanginya. Banyak netizen yang mengira kalau Ratna Galih memang sengaja memutuskan untuk keluar dari sinetron tersebut.

 
Ratna Galih (foto: celebrity.okezone.com)

Dalam postingan di akun Instagramnya, Ratna Galih sempat mengunggah foto saat sedang bersama teman-temannya ketika menghadiri sebuah acara kajian. Saat itu Ratna Galih mengaku kalau dia memang sedang off syuting. "Foto bareng panitia KAJIAN KAMI, yang paling kiri @marshanatika lagi hamil masuk 6 bulan ga keliatan, sebelehnya ada @vebbypalwinta yang makin keceh," tulis Ratna Galih.

"And then temen kenal lama tapi baru deket belakangan ini karna didekatkan oleh Allah @ramita_nasution terus sebelahnya ada tuan rumah kita @natasharizkynew yang sahabat rasa adek, trus ada ummi @dianayulestari yang selalu dibilang mirip banget sama aku kaya kembar... lalu yang terakhir paling kanan aku.. nah kalo liat perut aku ga usah nanya hamil atau ngga yah... perut bengkak banget bagaikan Acha yang udah hamil 8 bulan itu dikarenakan emang lagi bengkak.. makanya aku off shooting dulu dan istirahat, plus memang lagi usaha pengen dapet anak perempuan... doain cepet sembuh yah perut aku plus bisa dapet anak cw," lanjut Ratna Galih.

Hal tersebut tentu saja semakin membuat netizen bertanya-tanya sebenarnya penyakit apa yang sedang diderita Ratna Galih hingga perutnya terlihat semakin membengkak seperti orang hamil 8 bulan. "Aamiin.. Semoga lekas sembuh dan diberi kesehatan selalu oleh Allah," ujar seorang netizen. "Oooowww pantas kaka ngilang di cyh, saya kira kaka pergi liburan kaya kemaren makanya off shooting. Sehat terus ya kaka," sambung netizen yang lain.

Ratna Galih pun akhirnya mau memberikan klarifikasinya setelah banyak yang menanyakan kemana dirinya. "Kakak kemana emangnya lagi pergi ya?" tanya seorang netizen. Menanggapi pertanyaan tersebut, Ratna Galih akhirnya memberikan penjelasannya. "Bukan sayang.. aku lagi terkapar di Rumah sakit, karena ada penumpukan cairan di rongga perut, makanya jadi sesek nafas and pergerakan aku terbatas," tulis Ratna Galih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menghilang dari Sinetron, Artis Cantik Ini Kena Penyakit Mengerikan, Perutnya Jadi Membengkak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772