Senin, 26 November 2018

Jadi Manajer Angel Lelga, Adik Vicky Belum Dibayar! Ternyata Segini Tarif Angel Sekali Tampil!

slidegossip.com - Adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella (Bella) membuat pengakuan baru soal perlakuan buruk Angel Lelga terhadapnya. Selama delapan bulan menjadi manajer Angel Lelga, Bella mengaku hak nya yang 20 persen dari pendapatan Angel, hingga saat ini belum dibayar.

 
Bella dan ibunya (foto: cumicumi.com)

Padahal seperti dilansir dari cumicumi.com (25/11/2018), menurut perjanjian, Bella seharusnya menerima bagian 20 persen dari honor sang kakak ipar. Namun sudah 8 bulan ini, Bella tak kunjung mendapatkan haknya hingga ia pun merasa kesal dan akhirnya membongkar tarif Angel Lelga untuk sekali tampil di dunia hiburan tanah air.

"Nggak ada nominal, nggak bisa dirinci karena terlalu banyak. Sebelumnya ada perjanjian antara saya dan Kak Angel kalau ada event off air atau acara TV dan lain-lain, saya dapat 20 persen. Tapi sampai detik ini 1000 rupiah pun nggak dapat,” ungkap Nabella kesal saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (23/11/2018).

Bella mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah akibat janji palsu dari sang kakak ipar. Bella pun mengaku tahu betul berapa tarif Angel Lelga untuk sekali diundang ke sebuah acara televisi. "Budget dia awalnya cuman Rp 1 juta, sejak sama Kak Vicky sama aku diolah kita jualan, sampai jadi Rp 6 juta, bayangin saja naik Rp 5 juta. Kan banyak, off air saja ada yang nominal paketan sama Vicky, dia sendiri, aku nggak pernah dapat," bongkar Bella.

Meski awalnya tak ingin membongkar soal uang di hadapan media, namun Bella mengaku sudah terlanjur kesal karena selama ini Angel Lelga hanya memberinya harapan palsu. "Sempat tanya, jawaban dia nanti dibicarakan lagi. Jauh sebelum ada masalah ini," pungkas Bella.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Manajer Angel Lelga, Adik Vicky Belum Dibayar! Ternyata Segini Tarif Angel Sekali Tampil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772