Kamis, 29 November 2018

Dulu Terkenal Jadi Vokalis Band, Terjun ke Politik Sekarang Sang Artis Kena Penyakit Ini!

slidegossip.com - Giring Ganesha atau Giring Nidji dikenal sebagai musisi sekaligus vokalis band terkenal Nidji. Namun kini Giring mulai fokus terjun ke dunia politik dan vakum sementara dari dunia musik. Seperti dilansir dari brilio.net (26/11/2018), kini Giring dikabarkan sedang mengidap penyakit yang membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

 
Giring ditemani sang istri (foto: grid.id)

Giring ternyata menderita penyakit yang cukup serius, yakni usus buntu. Akibatnya, Giring harus menjalani operasi agar bisa sembuh dari sakitnya. Lewat akun Instagramnya, istri Giring, Cynthia Ganesha mengabarkan kalau operasi pertama yang dijalani sang suami berjalan dengan lancar.

"Operasi pertamanya Mas Giring, Laparoskopi usus buntu dan Alhamdulillah operasinya lancar.. Insya Allah abis ini semakin sehat ya cintaku, love you always..," ungkap Cynthia lewat akun Instagramnya.

Sebagai istri, Cynthia selalu setia menemani Giring selama menjalani perawatan di rumah sakit. Bukan cuma sang istri, keempat anak Giring dan Cynthia juga ikut memberikan semangat agar sang ayah segera sembuh dari sakitnya. Beberapa rekan dan kerabat juga ikut menjenguk Giring di rumah sakit. Semoga lekas sembuh ya Mas Giring!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Terkenal Jadi Vokalis Band, Terjun ke Politik Sekarang Sang Artis Kena Penyakit Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772