Selasa, 06 November 2018

Dituntut Minta Maaf Oleh Warga Boyolali yang Tersinggung, Prabowo Malah Kasih Sindiran Keras!

slidegossip.com - Pidato calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang sempat menyinggung kata 'tampang Boyolali' rupanya jadi berbuntut panjang. Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/11/2018), sekitar 15.000 warga Boyolali yang tergabung dalam Forum Boyolali Bermartabat dalam aksi protes yang digelar di Balai Mahesa Boyolali, Jawa Tengah, meminta Prabowo untuk segera meminta maaf karena isi pidatonya dinilai telah merendahkan martabat orang-orang Boyolali.

 
Prabowo (foto: liputan6.com)

"Prabowo harus minta maaf kepada warga Boyolali, terlepas Prabowo tidak sengaja atau guyonan,” kata koordinator aksi protes, Paryanto, seperti dilansir dari kompas.com (4/11/2018).

Menanggapi aksi protes tersebut, Prabowo Subianto akhirnya angkat bicara. Dalam kesempatannya menyampaikan pidato di acara Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) di lapangan GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Prabowo pun kembali menyinggung soal pernyataannya terkait 'tampang Boyolali' yang menimbulkan aksi protes.

Namun bukannya menyampaikan permintaan maafnya, Prabowo Subianto malah menyindir keras pihak-pihak yang selalu mempersoalkan apapun yang dilakukannya. Prabowo pun heran mengapa kalimat candaannya soal 'tampang Boyolali' malah dianggap serius oleh warga Boyolali.

"Saya baru keliling kabupaten-kabupaten di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Mungkin saudara monitor. Saya juga bingung, kalau saya bercanda dipersoalkan. Kalau saya begini dipersoalkan, begitu dipersoalkan,” ungkap Prabowo heran sembari memberikan sindirannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituntut Minta Maaf Oleh Warga Boyolali yang Tersinggung, Prabowo Malah Kasih Sindiran Keras!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772