Kamis, 01 November 2018

Tolak Pilih Jokowi, Artis yang Jenis Kelaminnya Masih Diragukan Ini Mantap Coblos Prabowo!

slidegossip.com - Semakin hari semakin banyak kalangan artis Indonesia yang menyatakan dukungannya untuk salah satu capres dan cawapres yang akan berlaga di Pilpres 2019 mendatang. Salah satunya adalah artis kondang sensasional Lucinta Luna yang baru-baru ini memantapkan pilihannya untuk mencoblos pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 nanti.

 
Lucinta Luna dukung Prabowo-Sandi (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari news.detik.com (31/10/2018), lewat video yang sudah viral di media sosial, tampak jelas Lucinta Luna menyampaikan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Kita semua coblos siapa? Coblos nomor dua salam dua jari," dendang Lucinta Luna yang memakai nada lagu 'Bobo di Mana', dalam sebuah video di akun Instagram milik @isazega_ yang diketahui adalah manajer barunya. "2019 Salam dua jari. Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmmuaah!" lanjut artis yang jenis kelaminnya masih diragukan itu karena sempat beredar kabar kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender namun ia tidak pernah mau mengakuinya.

Pemilik akun Instagram @isazega_ yang bernama asli Adrena Isa Zega dan diketahui sebagai manajer Lucinta Luna rupanya memang sempat mengakui kalau dirinya adalah pendukung fanatik Prabowo Subianto. Adrena juga mengatakan bahwa bukan hanya dirinya, tapi Lucinta Luna juga pendukung berat Prabowo. "Saya pendukung fanatiknya Pak Prabowo," ungkap Adrena.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tolak Pilih Jokowi, Artis yang Jenis Kelaminnya Masih Diragukan Ini Mantap Coblos Prabowo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772