Rabu, 07 November 2018

Dilaporkan Dewi Perssik ke Polisi, Meldi Minta Maaf Sambil Nangis tapi Bukan Buat Tantenya!

slidegossip.com - Perseteruan antara penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti atau Meldi tampaknya belum juga menemui titik terang. Hingga akhirnya Dewi Perssik pun memutuskan untuk melaporkan Meldi dan manajernya kepada pihak kepolisian. Dewi Perssik mengaku ingin memberikan efek jera buat keponakannya itu.

 
Rosa Meldianti minta maaf sambil menangis (foto: instagram.com/mak_nyinyiir)

Namun seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @mak_nyinyiir (5/11/2018), tiba-tiba saja Rosa Meldianti menyampaikan permohonan maafnya sambil menangis terisak. Tapi sayangnya, seolah masih menyimpan dendam terhadap tantenya, Meldi malah meminta maaf sambil menangis kepada masyarakat Indonesia, bukan kepada Dewi Perssik. Meldi mengaku sudah lelah dengan semua pemberitaan tentang dirinya.

"Kalau misalnya nih saya punya salah atau mengganggu masyarakat di rumah ya, dengan besar hati saya minta maaf kepada masyarakat yang ada di rumah. Kalau misalnya pemberitaan tentang saya, keluarga saya menganggu. Tapi disini kalau dibilang capek atau apa saya yang harusnya lebih mengeluh saya capek. Jujur saya ada rasa untuk menyerah dalam artian 'Ma aku pengen pulang, aku capek seperti ini, ma. Aku cuma ingin karier ma, kenapa harus seperti ini'," ucap Meldi sambil menangis terisak.

Namun bukannya mendapat dukungan, video permintaan maaf Meldi itu malah membuat netizen semakin geram. "Pas dilaporin beneran malah nangis bombay. Kemaren2 kok nantangin banget nih bocah. Kalau mau karir ya usaha dong, jangan usahanya ngerusak nama baik tantenya sampe drama berepisode gini. Yang ada makin dihujat sama netizen," ujar seorang netizen. "Kemaren ka dewi perssik diam kamu sengaja terus menerus memancing emosinya. Sekarang udah dilaporin nangis2. Berkarir dengan baik, banyakin prestasimu, bukan sensasi untuk mengejar karirmu," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dilaporkan Dewi Perssik ke Polisi, Meldi Minta Maaf Sambil Nangis tapi Bukan Buat Tantenya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772