Rabu, 07 November 2018

Bundadari Berhati Malaikat? Berkat Ashanty, Nasib Pria Ini Berubah Jadi Sukses dan Kaya!

slidegossip.com - Nasib seseorang memang bisa berubah melalui bantuan orang lain. Begitu pula dengan yang dialami Laode Yusuf yang nasibnya berubah drastis berkat kebaikan hati dari Ashanty. Tak heran jika Aurel Hermansyah menyebut Ashanty sebagai bundadari. Mungkin bagi Laode Yusuf, Ashanty adalah sosok bundadari yang berhati malaikat.

 
Ashanty dan Laode Yusuf (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/11/2018), Ashanty memang dikenal baik hati terhadap semua orang, bukan hanya kepada anak-anak ataupun karyawannya. Laode Yusuf juga rupanya ikut merasakan energi positif dari kebaikan hati Ashanty. Nasib Laode berubah jadi jauh lebih baik sejak Ashanty menelpon dan memintanya untuk jadi makeup artist tujuh tahun yang lalu.

"Gw ngga pernah lupa waktu tahun 2011 kalau ngga salah Ashanty pertama kali nelpon gw langsung untuk makeup, waktu itu gw masih nobody makeup artist. Jujur gw mundur dan sempat nolak karena gw takutt gw ga bisa bagus makeup in dia. Sepanjang jalan gw baca salawat, sambil doa kalaupun gw ngga diterima jadi makeup dia, paling ngga gw cuma minta ngga bikin wajah dia jadi jelek di tv," tulis Laode di akun Instagramnya.

Doa Laode rupanya langsung dikabulkan. Tanpa ia tahu atas dasar pertimbangan apa, sejak saat itu Ashanty langsung mengontraknya jadi makeup artist eksklusif. Sejak itu pula, perjalanan hidup Laode berubah hingga ia kini sukses menjadi makeup artist terkenal.

"Gw bisa keluar negeri pertama kali itu karena Ashanty, bisa langsung ke Amerika mendarat di Washington DC mungkin hanya mimpi bagi gw yang tinggal di kampung tadinya. Lalu hampir seluruh indonesia gw udah datengin karena Ashanty, lalu semua hal2 vip yang kadang gw cuma bisa pikir 'beruntung nya gw'. Alhamdulillah sampai sekarang gw masih ngerasa disayang banget ama nih orang, resep gw cuma satu, gw ngga pernah mengada2, gw jadi diri gw sendiri, kalau ngga suka bilang ngga suka, kalau sebel ya sebel kalau senang bilang seneng. And here we are, gw yang tadinya cuma makeup yang naik angkot dan ngekost di gang, sekarang udah bisa mencapai hampir semua mimpi2 hidup," tulis Laode sambil mengunggah foto kebersamaannya bersama Ashanty di akun Instagramnya.

Nama Laode Yusuf sendiri sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu ketika ia ramai diberitakan menjadi perias Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat menghadiri peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan di Istana Negara, Jakarta, Jumat (17/8/2018). Laode bercerita, awalnya Iriana mendandani dirinya sendiri, namun tiba-tiba mendatangi Laode kemudian meminta merapikan dandanannya. Laode Yusuf juga mengaku kalau dirinya sempat grogi ketika mendandani Iriana.

"Masuk Istana Negara aja udah senang banget Ya Allah, ngga nyangka disamperin Ibu Negara minta dibenerin makeup nya untuk HUT RI 73 (awalnya beliau makeup sendiri). Alhamdulillah saya bisa touch up beliau sedikit, disela waktu yang ada. Mohon maaf jika makeupnya masih ada yang kurang, beneran grogi banget, 'Bener ga sih? Ini Ibu Negara yang lagi saya sentuh wajahnya'. Beliau sangat ramah, sampai pulang diingetin beliau agar barang2 ngga ada yang ketinggalan, waktu saya ucap 'terimakasih' beliau malah balas, 'saya yang terimakasih'.. Semoga sehat selalu sekeluarga ya Bu. Semoga dalam lain kesempatan bisa makeup Beliau sepenuhnya," tulis Laode Yusuf.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bundadari Berhati Malaikat? Berkat Ashanty, Nasib Pria Ini Berubah Jadi Sukses dan Kaya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772