Senin, 22 Oktober 2018

Tak Tampil di DA Asia 4, Inul Mengaku Ngalah! Netizen: "Off Air Aja Ga Ada yang Minat Manggil!"

slidegossip.com - Raja dangdut Rhoma Irama diketahui tampil di acara Opening Ceremony Dangdut Academy Asia atau DA Asia 4 yang ditayangkan di stasiun TV Indosiar. Seperti biasa, jika ada Rhoma Irama, maka si ratu ngebor Inul Daratista tidak akan tampil. Seperti terlihat dalalm postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (21/10/2018), kabar tersebut juga sempat disinggung oleh netizen di akun Instagram Inul.

 
Inul Daratista dan Rhoma Irama (foto: brilio.net)

"Mbak @inul.d berarti nggak ada di pembukaan DA Asia minggu malam ya?," tanya sang netizen. Mendapat pertanyaan seperti itu, Inul hanya menjawab singkat dan mengaku bahwa ia memang mengalah untuk Rhoma Irama. "Ono si onoh wakakakk aku ngalah bae," balas Inul Daratista.

Netizen pun menanggapi postingan tersebut dengan beragam respon yang mereka tuliskan di kolom komentar. Ada yang membela Inul namun sebagian juga menyayangkan sikap Inul yang seolah masih menanam bencinya pada Rhoma Irama. Bahkan ada yang menyebut Inul kini sudah sepi job. "Si bunda ratu palsu ini siapa sih.. Wkwkwkwk off air aja udah ga ada yang minat manggil dia.. Wkwkwk apalagi di tv.. Mending si onoh lah sedunia juga udah tau rajanya dangdut.. Wkwkwkwk," ujar seorang netizen.

"Kalo di tv mah bahasanya lain lagi. Inget banget dia pas komen ke peserta bilang kalo sebenarnya teguran yang kemaren itu tanda sayangnya seorang Bapak ke anak-anaknya yang punya maksud baik. Lah di sosmed malah koar-koar beda lagi. Dulu aku kasian sih sama Inul terpojokkan dicekal, tapi makin ke sini makin ga respect dengan cara dia menanggapi yang ga ada elegan elegannya," ujar netizen yang lain. "Kurang sopan kali mbak inul, kalo maksudnya si onoh itu Roma Irama, kan beliau sudah sepuh, senior yang membesarkan nama dangdut. Alasan apapun, gak baik ah ngatain orang, apalagi yang lebih tua dari kita," ujar netizen lainnya. 
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Tampil di DA Asia 4, Inul Mengaku Ngalah! Netizen: "Off Air Aja Ga Ada yang Minat Manggil!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772