Selasa, 16 Oktober 2018

Pacaran Rasa Suami Istri! Bocor Video Adegan Ranjang Mikha Tambayong dan Daniel Wenas!

slidegossip.com - Pesinetron cantik Mikha Tambayong sempat jadi sorotan netizen karena gaya pacarannya dengan Daniel Wenas yang dinilai seperti pacaran rasa suami istri. Pasalnya banyak netizen memberikan tanggapan negatif terhadap gaya pacaran aktris film dan pemain basket itu. Seperti terlihat dalam video di youtube.com/top hot (25/4/2018), hal tersebut bermula ketika Mikha Tambayong membagikan video momen kemesraannya dengan Daniel Wenas di sebuah ruang tamu pada cerita singkatnya di Instagram.

 
Mikha Tambayong dan Daniel Wenas (foto: youtube.com/top hot)

Dalam video tersebut, terlihat Mikha Tambayong yang sedang membelai mesra rambut Daniel Wenas yang sedang bermanja dan menyandarkan kepalanya di lengan Mikha. Video tersebut kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Tak berapa lama, video yang memperlihatkan kemesraan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas yang seperti sedang di atas ranjang itu mendapat tanggapan beragam dari para netizen.

Sayangnya, sebagian besar netizen justru memberikan respon negatif setelah melihat video mesra tersebut. "Itu udah nikah apa masih pacaran? Aduh kalau masih pacaran, rugi jadi perempuan," sindir seorang netizen. "Pacaran mesti ya gitu amat?," ujar netizen yang lain. "Itu kepala cowoknya nempel gitu supaya apa? Ruarrrbiassyyaaaa. Bukan contoh yang baik," kritik netizen lainnya. "Pacaran jaman sekarang melebihi yang udah nikah. Bener2 kita kalo punya anak dididik baik2 akhlaknya, apalagi perempuan," sambung yang lainnya.

Mengetahui videonya sudah jadi perbincangan panas di kalangan netizen, seperti dilansir dari brilio.net (24/4/2018), Mikha Tambayong akhirnya angkat bicara. "Baru tahu kalo lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (di rumah sendiri) itu sesuatu yang gak baik? Puji Tuhan didikan orang tua buat kita berdua lebih suka spend time di rumah bersama keluarga," jelas Mikha Tambayong lewat Instagram story nya (24/4/2018).

Mikha Tambayong juga memberikan penjelasan bahwa apa yang terlihat di media sosial belum tentu sama dengan kenyataannya. "I feel like we all need to learn to take in and give out only what's good especially at times like this where social media seems to be the "legit:" platform to hand someone right to judge thers. Let us all be kind and keep in mind that what you see is nt always as it seems. I appreciate each and everyone, and may we all exchange positive and encouraging words to build each other up and not bring one another down. Havea good day to you from me and my love @danielwenas," pungkas Mikha Tambayong.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacaran Rasa Suami Istri! Bocor Video Adegan Ranjang Mikha Tambayong dan Daniel Wenas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772