Selasa, 16 Oktober 2018

Jalani Sidang Cerai, Shezy Idris Menangis di Pelukan Sang Ayah, Anak pun Bingung!

slidegossip.com - Artis cantik Shezy Idris dan sang suami, Krishna Adhyata Pratama telah menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari Senin, tanggal 15 Oktober 2018. Shezy Idris datang ke ruang sidang mengenakan kemeja putih dengan garis-garis biru dan membawa tas berwarna ungu. Sesekali Shezy tampak berusaha tersenyum di hadapan kamera para awak media, namun tak bisa dipungkiri wajahnya terlihat lelah.

 
Shezy Idris dan ayahnya (foto: grid.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/10/2018), Shezy Idris dan Krishna masuk ke ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Barat sekitar pukul 10.36 WIB. Sidang tampaknya berjalan cepat karena Shezy dan Krishna terlihat keluar dari ruang sidang pada pukul 11.17 WIB. Majelis hakim sepertinya mengarahkan mereka untuk terlebih dahulu menjalani mediasi.

Sambil menunggu giliran mediasi, Shezy dan Krishna tampak duduk di ruang tunggu. Di sebelah Shezy, terlihat sang ayah, Idris Priyatna duduk mendampinginya. Wajah Shezy Idris terlihat sedih dan ia tampak menangis di pelukan sang ayah yang mencoba menenangkannya.

Sebelum berangkat ke persidangan, Shezy Idris mengaku sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada sang anak. Seperti diketahui, Shezy dan Krishna memang masih menutupi kabar perceraian mereka di depan putranya. Melihat ibundanya minta maaf, sang anak pun merasa bingung.

"Tadi pagi aku juga sempat minta maaf, 'kenapa bunda minta maaf?' Gak apa-apa bunda minta maaf aja. Tadi pagi sebelum dia berangkat sekolah aku minta maaf dulu sama dia," ungkap Shezy Idris saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Barat, Senin (15/10/2018).

Melihat putranya yang kebingungan, Shezy Idris tetap berusaha untuk tidak memberikan penjelasan soal perceraiannya kepada sang anak. "Ya mau nggak mau harus minta maaf lah sama anak walaupun mereka nggak ngerti setidaknya ada ucapan 'Iya Bunda,' udah lega," ujar Shezy Idris.

Menurut Shezy Idris, permintaan maaf itu sengaja ia lakukan sebagai persiapan menghadapi pertanyaan dari sang anak kelak. "Mudah-mudahan mungkin dia akan ingat sampai nanti dia dewasa, dia akan bertanya kenapa bunda saat itu minta maaf dan mungkin aku bisa menjelaskan, 'bunda minta maaf karena gini-gini,'" pungkas kakak kandung artis Sheza Idris itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jalani Sidang Cerai, Shezy Idris Menangis di Pelukan Sang Ayah, Anak pun Bingung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772