Rabu, 10 Oktober 2018

Misteri Transferan Dana Rp 1,5 T yang Diterima Ratna Sarumpaet! Kwik Kian Gie Mengaku Tahu!

slidegossip.com - Kasus kebohongan aktivis Ratna Sarumpaet yang membuat pengakuan palsu bahwa dirinya telah dianiaya oleh sekelompok orang hingga wajahnya lebam dan babak belur, ternyata masih berbuntut panjang. Baru-baru ini bahkan muncul dugaan bahwa Ratna Sarumpaet telah menerima transferan dana yang jumlahnya sangat fantastis, yakni Rp 1,5 triliun.

 
Ratna Sarumpaet dan Kwik Kian Gie (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari jurnalindonesia.co.id (6/10/2018), Kwik Kian Gie akhirnya ikut angkat bicara terkait kabar yang menyebut Ratna Sarumpaet telah menerima dana super besar senilai Rp 1,5 triliun. Kwik Kian Gie mengaku tahu soal transferan dana sebesar Rp 1,5 triliun itu. Menurutnya, ia sempat didatangi oleh Ratna Sarumpaet untuk membahas soal permasalahan yang tengah dihadapi Ratna, yakni mengenai dana transferan yang berasal dari Inggris sebesar Rp US$ 100 juta atau senilai Rp 1,5 triliun yang didapatkan Ratna untuk kepentingannya.

"Waktu itu Ibu Ratna datang dengan beberapa temannya menceritakan tentang dana yang sangat besar, uang tersebut ditransfer dari inggris," ungkap Kwik Krian Gie.

Rupanya saat itu Ratna Sarumpaet sedang menghadapi masalah dengan pihak Bank karena uang yang seharusnya sudah diterimanya itu malah diblokir. Kwik Kian Gie pun akhirnya meminta Ratna menunjukkan bukti transferan uang tersebut agar ia bisa membantu mengusut di mana letak kesalahannya.

Anehnya, ketika Kwik Kian Gie meminta Ratna Sarumpaet memberikan keterangan sejelas-jelasnya, Ratna hanya memberikan berkas yang berisi peraturan Bank. Melihat kejanggalan tersebut, Kwik Kian Gie pun merasa curiga karena mungkin saja apa yang dilakukan Ratna Sarumpaet saat itu bisa membahayakan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Kwik Kian Gie kemudian berusaha untuk mengingatkan Sandiaga Uno mengenai kecurigaannya terhadap Ratna, namun sayangnya hal itu sudah terlambat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Transferan Dana Rp 1,5 T yang Diterima Ratna Sarumpaet! Kwik Kian Gie Mengaku Tahu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772