Rabu, 31 Oktober 2018

Lihat Foto Al Quran Diinjak, Deddy Corbuzier Ngamuk dan Sebut Umat Islam Saudara!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier kali ini dibuat ngamuk dan meradang oleh pemilik akun Instagram @rezahardiansyah7071 yang mempergunakan nomor telpon manajemennya kemudian memposting foto sedang menginjak Al Quran yang dinilai sebagai bentuk penistaan terhadap agama Islam. Tak hanya itu, akun tersebut juga menghina Presiden dan lembaga pemerintahan.

 
Deddy Corbuzier (foto: wowkeren.com)

Lewat potongan video vlog nya yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (30/10/2018), Deddy Corbuzier meluapkan kekesalannya kepada pemilik akun tersebut dan memberikan pembelaannya dengan tegas untuk umat Islam di Indonesia. Menurut Deddy, pemilik akun yang mengaku atheis itu tidak pantas disebut atheis.

"Untuk anda pemilik akun @rezahardiansyah, anda sudah menghina agama dari sahabat-sahabat saya, saudara-saudara saya yang beragama Islam yang ada di Indonesia! Yang anda lakukan bukan lagi penistaan, yang anda lakukan adalah pemecahbelahan Indonesia. Dan anda bukan bermusuhan dengan saya, anda bukan berhadapan dengan saya, anda berhadapan dengan seluruh masyarakat Indonesia yang masih punya Tuhan, masih punya iman, masih menjaga Pancasila. Itu adalah musuh anda! Dan jangan pikir anda bisa bebas karena musuh anda bukan saya, musuh anda adalah kami semua, negara ini, ingat itu! Anda mengatakan anda atheis. Anda bukan atheis. Atheis tidak percaya pada Tuhan tapi tidak menghina agama orang lain. Yang anda lakukan adalah iblis, dan anda sudah tahu tempatnya iblis ada di mana. We will find you!," ucap Deddy Corbuzier dalam video tersebut.

Sebelumnya, Deddy juga sudah menjelaskan bahwa ada akun Instagram yang sengaja memanfaatkan nomor telpon manajemennya dan melakukan penistaan terhadap agama Islam dalam postingannya. "Selamat malam, ada orang yang mempergunakan nomor telpon manajemen saya dan menggunakan akun Instagram atas nama @rezahardiansyah7071. Dia telah menghina suatu agama dan menggunakan nomor telpon manajer saya. Saat ini sedang diselidiki oleh cyber crime dan saya udah membuat pengaduan juga. Kita akan mencari orang ini siapa," ucap Deddy Corbuzier.

Seperti terlihat dari postingan di akun Instagram @taante_reempong_officiaall (31/10/2018), rupanya pemilik akun tersebut sudah ditangkap pihak kepolisian Unit Siber Subdit 2 Dit Reskrimsus Polda Kalsel, pada hari Selasa, tanggal 30 Oktober 2018. pelaku ditangkap dengan tuduhan menyebar ujaran kebencian yang menghina Ulama dan agama Islam, kepala negara beserta lembaga pemerintahan melalui akun media sosial Instagram. Dalam pemeriksaan, pelaku yang ternyata bernama asli Muhammad Sodikin itu mengaku sakit hati kepada teman satu kelasnya, Putri, sehingga ia membuat akun palsu dengan identitas dari pacar temannya itu, yakni Iwan Prasetiawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Lihat Foto Al Quran Diinjak, Deddy Corbuzier Ngamuk dan Sebut Umat Islam Saudara!”


Kutu kepik mengatakan...
on 

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kutu kepik mengatakan...
on 

Begitulah dahsyatnya fitnah WANITA. Demi motif asmara (bucin) aja udah sampe tega menista agama, apalagi nantangin seluruh masyarakat NKRI dari Sabang sampai Merauke!!! SODIKIN LAKNATULLAH!!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772