Rabu, 31 Oktober 2018

Sedih Banget! Ahmad Dhani Tak Diundang ke Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry!

slidegossip.com - Ahmad Dhani rupanya tidak diundang untuk hadir ke pernikahan mantan istrinya, Maia Estianty dan Irwan Mussry. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Ahmad Dhani lewat video yang diunggah akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (30/10/2018). Meski tak diundang, Ahmad Dhani tetap menyambut positif mengetahui mantan istrinya kini telah membina rumah tangga yang baru.

 
Ahmad Dhani tak diundang ke pernikahan Maia dan Irwan (foto: youtube.com/Illumi Nation)

"Al sama Dul yang kasih tau. Nggak, nggak diundang. Pernikahan kan sesuatu yang positif. Ya sesuatu yang baik, sesuatu yang enak lah. Ya pernikahan itu sesuatu yang enak," ungkap Ahmad Dhani dalam video tersebut.

Ketika disinggung soal Maia Estianty yang berhasil mendapatkan suami seorang pengusaha kaya, Ahmad Dhani pun menjawab dengan candaannya. "Ya baguslah masa sama pengusaha miskin enak aja hahaha. Ya kan orang menikah sama pengusaha kaya itu namanya sesuatu yang positif.  Lebih kenal saya dulu dengan Irwan daripada Maia. Sempat saya yang mengenalkan melalui El. Ya semoga berbahagia lah sampai kakek nenek," ucap Ahmad Dhani.

Dhani sendiri mengaku sebenarnya ia sudah tahu soal rencana pernikahan Maia dan Irwan sejak tahun 2016 lalu karena Irwan sendiri yang langsung mengutarakan hal tersebut kepadanya. Dhani pun mengaku kalau dirinya dan Irwan memang sudah lama bersahabat. "Dari Irwannya sendiri ngomong ke saya. Itu zamannya 2016 bulan Mei, udah lama ya? Hahaha cuma saya nggak bilang aja ke media. Irwan itu sahabat ya ampun, ya teman satu geng lah. Saya, Fadli Zon, Irwan Mussry, Nirwan Bakrie, itu satu geng. Jadi ya tau lah kan Nirwan juga ngomong sama saya (soal pernikahan Maia dan Irwan). Maia nya juga waktu pacaran ya ngomong sama saya, nggak ada masalah, biasa aja. Ya lebih dulu saya lah kenal Irwan daripada Maia," ujar Ahmad Dhani.

Sayangnya, putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Al, El dan Dul, rupanya tak mau memberitahukan kabar bahagia tentang pernikahan ibunda mereka kepada sang ayah. Anak-anak Dhani tersebut memang sempat meminta izin untuk pergi ke Jepang, namun mereka tidak mengatakan akan menghadiri pernikahan sang bunda. "Anak-anak izin tapi ke Jepang, bukan bilang bundanya mau menikah. Itu yang ngomong si Al," pungkas Ahmad Dhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sedih Banget! Ahmad Dhani Tak Diundang ke Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772