Rabu, 31 Oktober 2018

Keponakan Tuding Bokong dan Dadanya Palsu, Dewi Perssik Buktikan Asli dengan Lakukan Ini!

slidegossip.com - Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti tampaknya belum menemui jalan damai. Keduanya makin saling menyerang lewat media sosial. Bahkan untuk memberi efek jera kepada keponakannya itu, Dewi Perssik sampai meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti (foto: kumparan.com)

Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (27/10/2018), Dewi Perssik menyebut kalau keponakannya sempat menghinanya dengan mengatakan kalau bokong dan dadanya adalah KW alias palsu hasil operasi plastik. Tak terima dengan tudingan tersebut, Hotman Paris pun menantang Dewi Perssik untuk membuktikannya. Lalu apa yang dilakukan Dewi Perssik?

"Yang bilang KW KW siapa?," tanya Hotman Paris. "Si Rosa Meldianti beserta dedengkotnya," jawab Dewi Perssik. "Bilang dalam bentuk apa? Instagram?," tanya Hotman Paris lagi. "Dalam bentuk sosmed yang sudah beredar dan juga secara lisan," jawab Dewi Perssik. "Dia bilang ini KW KW, suami tercinta, setahu saya kalau dada KW KW itu ibarat balon, balon yang sudah diisi begitu kita tekan melawan dia. Apakah selama ini ngelawan?," tanya Hotman Paris pada suami Dewi Perssik, Angga Wijaya. "Nggak," jawab Angga. "Oh nggak. Berarti menurut suami asli ya. Ini sudah ada saksi bahwa ternyata dada sama bokong asli. Coba putar dikit, ini asli kan?," tanya Hotman Paris sambil menunjuk bokong Dewi Perssik. "Apaan sih bang? Ini asli lah," jawab Dewi Perssik.

"Jehong ya itu ponakan ngatain tantenya KW. Eslong lho itu," tulis akun Instagram @taante_reempong_officiaall sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut juga mendapat respon dari para netizen di kolom komentar. "Jaman doi masih sekolah emang udah besar kok.. sekarang jadi artis karena makin langsing ya jadi terlihat tambah besar kayanya..asli tapi," bela seorang netizen. "Dewi Perssik itu kakak kelas SMP ku. aku kelas satu dia kelas tiga. pas mbaknya perform nyanyi di lapangan, selain syantik, suara emang bagus, goyangan yahud, juga udah montok.. akikah udah jadi saksi hidup," bela netizen yang lain. "Dewi perssik mah emang sering olah raga, ngebentuk bokong nya mah dia squad di tangga eduuunnn kalo yang ga biasa bisa turun berooooo," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keponakan Tuding Bokong dan Dadanya Palsu, Dewi Perssik Buktikan Asli dengan Lakukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772