Kamis, 11 Oktober 2018

Artis Bertarif Rp 80 Juta per-Kencan Ini Bantah Oplas, Disuruh Sumpah Pocong Malah Tertawa!

slidegossip.com - Masih ingat Amel Alvi? Artis cantik ini pernah ditangkap polisi lantaran diduga ikut terlibat dalam prostitusi artis. Saat ditangkap, Amel Alvi diketahui memasang tarif tak main-main, yakni Rp 80 juta untuk sekali kencan. Kasus tersebut perlahan mulai tenggelam dan Amel Alvi pun mulai aktif kembali di dunia hiburan tanah air.

 
Amel Alvi dulu hingga sekarang (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/10/2018), beberapa waktu lalu Amel Alvi sempat hadir sebagai bintang tamu di acara 'Hotman Paris Show' yang mengangkat tema tentang operasi plastik. Melihat penampilan Amel Alvi yang berbeda dengan sebelum ia terkenal, Hotman Paris pun sempat melontarkan pertanyaan apakah Amel Alvi melakukan operasi plastik untuk memperbaiki wajah dan penampilannya?

Mendapat pertanyaan tersebut, Amel Alvi mengaku kalau dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik dan semua yang ada pada tubuhnya adalah natural. "Nggak pakai apa-apa, natural saja," jawab Amel Alvi. Karena merasa penasaran, Hotman Paris pun terus mendesak Amel Alvi bahkan sampai menantangnya untuk sumpah pocong kalau dirinya memang tidak operasi plastik. "Lu berani sumpah pocong?," tanya Hotman Paris lagi.

Mendengar tantangan sumpah pocong dari Hotman Paris, penonton pun langsung heboh, sementara Amel Alvi hanya tertawa-tawa saja. Namun Amel akhirnya mengaku kalau selama ini ia hanya melakukan perawatan. Seolah ingin menyombongkan diri, Amel Alvi mengaku biaya perawatannya juga tidak main-main. "Kalau muka, aku nggak dioperasi, hidung aku cuma dibenang aja di klinik yang terpercaya. Terus, kulit aku dulu memang sawo matang, sekarang aku agak putih sedikit, suntik kromosom. Dan itu harganya mahal bang, Rp 40 juta rupiah suntik," ujar Amel Alvi.

Menurut Amel Alvi, dirinya memang rutin melakukan perawatan, bahkan sampai seminggu sekali. Melaney Ricardo kemudian menghitung biaya perawatan Amel Alvi yang totalnya bisa mencapai Rp 400 juta. Wah mahal juga ya biaya perawatannya. Kira-kira dari mana ya sumber pendapatannya?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Bertarif Rp 80 Juta per-Kencan Ini Bantah Oplas, Disuruh Sumpah Pocong Malah Tertawa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772