Sabtu, 14 Juli 2018

Soal Jargon Syantik, Hotman Paris, Melaney Ricardo dan Iis Dahlia Angkat Bicara, Syahrini Malah Semakin Dihujat!

slidegossip.com - Syahrini sempat mengungkapkan kekesalannya karena penyanyi dan pencipta lagu 'Lagi Syantik' yang sedang booming, tak mau mengakui kalau jargon 'Syantik' itu terinspirasi dari dirinya. Menanggapi hal ini, seperti dilansir dari wowkeren.com (13/7/2018), Siti Badriah selaku penyanyi lagu 'Lagi Syantik' akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada Syahrini.

 
Syahrini dan Siti Badriah (foto: tribunnews.com)

"(Minta maaf) banget banget dari hati yang paling dalam. Kalau Sibad (panggilan Siti Badriah) ada salah perkataan atau perbuatan atau mungkin menyakiti hati Teteh Syahrini, Sibad minta maaf. Sibad enggak ada niat gimana-gimana, di sini Sibad hanya menyanyikan," ucap Siti Badriah.

Siti Badriah juga mengaku santai ketika disindir oleh Syahrini karena tidak mengakui jargon 'Syantik' terinspirasi darinya. "Kalau aku sih kan cuma penyanyi saja dan kalau disindir-sindir aku nanggepinnya santai saja karena bukan masalah aku gitu. Jujur kalau kesal atau enggak, Sibad enggak kesal sama sekali. Bahkan Sibad santai saja, di hati enggak mikirin apa-apa. Jadi semuanya santai," lanjutnya.

Sementara itu, pengacara kondang sekaligus sahabat Syahrini, Hotman Paris Hutapea justru memberi pernyataan yang semakin memojokkan Syahrini. Menurut Hotman Paris, sebuah jargon bisa dipakai oleh siapa saja karena memang tidak bisa didaftarkan hak paten atau hak ciptanya. Hotman menjelaskan kalau hak paten atau hak cipta hanya bisa diajukan bila sudah menjadi bagian dari sebuah produk.

"Tidak (bisa). Karena itu hanya omongan lisan. Kecuali dia sudah, kayak misalnya kata 'Ulala' diwujudkan dalam suatu produk. Misalnya 'Ulala' kue. Jadi orang gak bisa lagi memakai untuk produk apapun. Harus diwujudkan menjadi nama suatu benda atau restoran, baru bisa dipatenkan atau merek atau hak cipta. Kalau omongan doang ya nggak bisa gitu lho," jelas Hotman Paris.

Ternyata tak cuma Hotman Paris, dua artis terkenal, Melaney Ricardo dan Iis Dahlia yang juga sering membuat jargon, merasa tidak perlu mematenkan jargon yang dibuatnya. "Ya gua sih nggak mau, karena kalau dipatenkan ya kata-kata itu bisa hilang, gak booming lagi," ungkap Melaney Ricardo. "Nggak papa (dipakai orang lain). Nggak ada duitnya juga," sambung Iis Dahlia.

Pernyataan Hotman Paris, Melaney Ricardo dan Iis Dahlia itu seolah semakin memojokkan Syahrini. Tak pelak para netizen pun banyak yang melontarkan hujatan dan sindirannya untuk Syahrini. "Syahrini punya jargon banyak tapi lagu lagunya ngga meledak juga.. justru sibad yang meledak ledak.. itu mah rejeki atuuhhh," cibir seorang netizen. "Malu2in sekelas syahrini yang merasa dirinya artis papan atas.. tapi keliatan siriknya.. kebanyakan lagunya syahrini biasa2 aja sekarang ada orang yang sukses kepanasan," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Soal Jargon Syantik, Hotman Paris, Melaney Ricardo dan Iis Dahlia Angkat Bicara, Syahrini Malah Semakin Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772