Jumat, 21 September 2018

Pernah Dituduh Sodomi Calon Artis, Begini Nasib Urip Arpan Sekarang! Hidup Susah dan Penyakitan!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Urip Arpan, aktor senior dan penyiar radio yang pernah digadang-gadang bakal menggantikan mendiang Benyamin S di dunia hiburan tanah air? Urip Arpan terakhir kali tampil di layar kaca pada tahun 2014 lalu sebagai salah satu pemain sinetron 'Emak Ijah Pengen Ke Mekkah' bersama Irwansyah dan Asha Shara. Sejak itu, namanya pun seolah tenggelam seiring makin banyak bermunculannya artis-artis pendatang baru.

 
Kondisi Urip Arpan kini memprihatinkan (foto: instagram.com/lambe_turah)

Urip Arpan sendiri sempat menghebohkan publik dengan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan beberapa calon artis kepadanya. Seperti dilansir dari cumicumi.com (6/12/2008), salah satu anak didik Urip Arpan bernama Najib Raizhy atau Izy menuding aktor kawakan tersebut telah melakukan tindakan sodomi dan pelecehan seksual terhadap dirinya. Izy mengaku sempat tinggal di rumah Urip karena dijanjikan akan dibantu terjun ke dunia entertainment sebagai penyanyi.

"Tapi lama kelamaan, ngobrol itu udah mulai melenceng ke arah yang tidak benar, malam itu juga saya dilecehkan, malah itu saya diperlukan seperti lawan jenis, maksudnya lelaki dan perempuan, malam itu saya dio*al sama babe", ungkap Izy.

Izy juga mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan intim sejenis atas perintah Urip Arpan. Dan yang mengejutkan, menurut Izy, Urip juga melakukan tindakan amoral tersebut terhadap beberapa pemuda brondong lainnya yang juga ia janjikan akan menjadi artis. Mirisnya, kepada Izy, Urip juga meminta pemuda berwajah tampan tersebut untuk melayani istrinya.

Izy rupanya tak main-main dengan pernyataannya. Bahkan ia berani menunjukkan siapa saja orang-orang yang telah dilecehkan oleh Urip Arpan. "Kalau pun babe ngelak, saya berani nunjuk siapa-siapa (yang sudah dilecehkan). Saya siap. di hadapan kepolisian pun, dimana pun saya akan siap," ucap Izy.

Izy sendiri mengakui kalau dirinya memang pernah diorbitkan oleh Urip Arpan sebagai penyanyi dan sempat mendapatkan job manggung beberapa kali. Namun untuk job-job tersebut, Urip diduga meminta bayaran kepada Izy dengan melakukan hubungan sejenis. Yang lebih parah, Izy mengaku pernah dipaksa untuk melayani nafsu dua laki-laki sekaligus, yakni Urip Arpan dan pria lainnya bernama Nathan.

Lalu bagaimana kabar Urip Arpan sekarang? Seperti dilansir dari kanal247.com (20/9/2018), kondisi Urip Arpan kini ternyata sangat memprihatinkan. Urip yang usianya semakin menua kini hidup susah dan sudah sakit-sakitan. Lewat postingan foto yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah (20/9/2018), Urip Arpan diketahui kini tinggal di rumah kontrakan kecil. Kondisinya pun sudah sangat renta, bahkan untuk berjalan harus dibantu dengan tongkat.

"Nama beliau urip arpan. Salah satu artis kawakan. Sekarang beliau tinggal di kontrakan. Dan juga sakit sakitan. Mungkin setelah liat aplotan. Ada yang berkenan untuk memberikan bantuan," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat postingan tersebut, sontak saja para netizen pun jadi ikut berkomentar. "Pelaku sodomi itu perilaku yang amat sangat jahat. Sampai mati korbannya akan terus trauma. Dan bisa jadi akan jadi perilaku berantai ke depannya. sekarang korban, beberapa tahun lagi bisa jadi pelaku juga.. dan terus berantai. Entah di mana perasaannya, perbuatan ini melebihi kasus kriminal lainnya," ujar seorang netizen. "Terkait masa lalunya, biar jadi pembelajaran buat beliau. Siapapun, jangan jadikan alasan itu untuk tidak mau membantu," ujar netizen yang lain. "Uang yang didapat selama jadi artis dikemanain? Kok bisa jadi hidup miskin gitu?," tanya netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Dituduh Sodomi Calon Artis, Begini Nasib Urip Arpan Sekarang! Hidup Susah dan Penyakitan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772