Sabtu, 08 September 2018

Jorok? Demi Awet Muda, Artis yang Hobi Kumpul Kebo Ini Minum Air Kencingnya Sendiri!

slidegossip.com - Vicky Burki dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang tidak percaya dengan yang namanya pernikahan. Tak heran jika di usianya yang sudah mencapai 53 tahun, Vicky Burki masih belum juga menikah. Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/1/2017), Vicky Burki memilih hidup melajang bukan karena dirinya tidak laku.

 
Vicky Burki (foto: viva.co.id)

"Ya seperti yang Vicky bilang. Hidup itu pilihan. Vicky belum siap menikah. Terus terang Vicky masih enggak percaya yang namanya pernikahan," ungkap Vicky Burki yang mengaku paranoid dengan kata 'menikah'.

Yang mengejutkan, Vicky Burki mengaku lebih memilih untuk hidup bersama alias kumpul kebo bersama pasangannya. "Bagi Vicky pernikahan itu rumit. Pacaran saja yang sudah ribet, berantem, ini itu. Apalagi nikah. Vicky enggak percaya dengan pernikahan. Kalaupun suatu hari Vicky punya pasangan, enggak mau married. Ya sudah tinggal bersama saja. Bisa lebih menghargai. Tapi kalau married, merasa punya ikatan jadi semena-mena," terangnya.

Selain memilih kumpul kebo, Vicky Burki juga punya kebiasaan yang terbilang aneh, yakni ia suka meminum air kencingnya sendiri. Seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (5/7/2013), Vicky rupanya percaya kalau dengan meminum air seninya sendiri akan membuatnya selalu tampak awet muda. Vicky percaya akan hal itu setelah ia membaca buku tentang terapi air seni. Tak heran jika sampai saat ini, artis kelahiran 17 Juni 1965 itu selalu terlihat segar dan awet muda.

"Vicky terapi minum air pipis. Pagi-pagi bangun tidur, pipis diminum. Itu baik untuk kesehatan. Bisa bikin terhindar dari penyakit. Karena, kesehatan nomor satu buat Vicky," ungkapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jorok? Demi Awet Muda, Artis yang Hobi Kumpul Kebo Ini Minum Air Kencingnya Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772