Sabtu, 08 September 2018

Artis Cantik Ini Blak-blakan Ngaku Ogah Berhijab! Alasannya Bikin Mengelus Dada!

slidegossip.com - Artis cantik Five Vi dikenal sering tampil seksi dengan pakaian yang terbuka. Ketika disinggung untuk berhijab, Five Vi terang-terangan mengaku belum mau menutup auratnya dengan berhijab. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (30/6/2015) lalu, Five Vi mengungkapkan alasannya menolak untuk berhijab. Namun alasan yang diungkapkannya benar-benar bikin orang mengelus dada.

 
Five Vi (foto: tribunnews.com)

Five Vi beralasan tak mau berhijab karena ia sedang mencari jodoh pria bule. Menurutnya, akan sulit menggaet pria bule jika dirinya berhijab. "Belum dulu lah karena lagi cari calon suami bule hahaha. Kalo pakai hijab kan jadi agak gimana gitu," ungkapnya saat ditemui di Cinemaxx Plaza Semanggi, Senin malam (29/6/2015) lalu.

Five Vi sendiri saat itu mengaku sedang dekat dengan seorang pria bule Jerman. Namun ia merasa belum klik lantaran perbedaan agama di antara keduanya. "Lagi deket memang sama bule Jerman tapi tinggal di Swiss. Cuma untuk yang ini aku masih milih-milih karena saya sendiri juga maunya yang seiman. Dia bahkan gak percaya sama tuhan, atheis gitu. Jadi rada susah ya walaupun dia ngomongnya cinta mati sama saya. Ya saya tetap selektif," ujarnya.

Tak ingin mengalami kegagalan rumah tangga lagi, Five Vi mengaku ingin mencari pasangan hidup yang bisa membimbingnya dalam urusan agama. Kita doakan saja ya semoga Five Vi bakal mendapatkan pria yang bisa menjadi imam untuk dirinya, karena sampai saat ini Five Vi diketahui masih betah menyandang status jandanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Blak-blakan Ngaku Ogah Berhijab! Alasannya Bikin Mengelus Dada!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772