Sabtu, 15 September 2018

Ikut Campur Lagi! Nikita Mirzani: "Sule Bukan Selingkuh Sama Pramugari!"

slidegossip.com - Komedian dan presenter kondang Entis Sutisna alias Sule baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan soal isu perselingkuhannya dengan seorang pramugari. Seperti terlihat postingan video di akun gosip Instagram @lambenyinyir (13/9/2018), Sule mengaku berani bersumpah di atas Al Quran kalau dia tidak pernah berselingkuh dengan pramugari seperti isu yang beredar.

 
Nikita Mirzani dan Sule (foto: merdeka.com)

"Saya disangka selingkuh dengan pramugari, saya berani sumpah Al Quran, Demi Allah saya tidak hubungan sama sekali. Ibaratnya saya ada petir, kena, terus saya meninggal, saya rela karena saya enggak bohong," ucap Sule dengan sungguh-sungguh.

Namun sayangnya, seperti dilansir dari tribunnews.com (13/9/2018), artis Nikita Mirzani justru mengaku tidak percaya kalau Sule tak pernah selingkuh. Hal itu disampaikan oleh Nikita Mirzani saat sedang membawakan acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang tayang di Trans TV pada hari Kamis (13/9/2018). Awalnya Nikita Mirzani merasa salut dengan ucapan Sule yang berani mengakui kesalahannya yang tidak bisa mendidik istrinya.

"Itu patut diacungi jempol. Laki-laki itu harus merasa bersalah dan mengakui kesalahan. Jangan laki-laki minta tolong sama keluarga," celetuk Nikita Mirzani seolah sedang menyindir Dipo Latief, suaminya.

Nikita Mirzani kemudian mengaku ragu dengan sumpah Sule. Menurut Nikita Mirzani, jika Sule berani bersumpah Al Quran tidak pernah selingkuh dengan pramugari, bukan berarti ayah kandung Rizky Febian itu tidak pernah selingkuh dengan wanita lainnya. "Bahwa tidak dengan pramugari. Bisa diambil garis besarnya, Sule ini tidak berselingkuh dengan pramugari. Tapi tidak tahu dengan siapa," ujar Nikita Mirzani sambil tersenyum sinis.

"Maksudnya gimana sih?" tanya Uya Kuya heran dengan perkataan Nikita Mirzani. "Ya enggak tahu dengan siapa, dengan pramugari dia berani (sumpah), berarti emang bukan dengan pramugari. Ya tidak mungkin lah istri sudah setia dari nol sampai atas tiba-tiba (minta cerai)," jawab Nikita Mirzani.

Uya Kuya yang akhirnya mengerti maksud dari pernyataan Nikita Mirzani kemudian mencoba memberikan contoh bersumpah yang benar dan jelas sehingga tidak menimbulkan keraguan orang lain. "(Saya bersumpah) Saya tidak akan berselingkuh dengan siapapun," ucap Uya Kuya. "Nah itu baru bener, ngomongnya dengan pramugari doang kan tadi," ujar Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ikut Campur Lagi! Nikita Mirzani: "Sule Bukan Selingkuh Sama Pramugari!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772