Minggu, 16 September 2018

Dulu Doyan Pesta, Di Penjara Pretty Asmara Menderita Hingga Sakit Parah!

slidegossip.com - Artis Pretty Asmara diketahui kini sedang menjalani masa hukumannya di penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Kabarnya, Pretty Asmara yang dulu sering menggelar pesta di klub malam bersama sejumlah artis terkenal, kini malah hidup menderita di dalam penjara.

 
Pretty Asmara (foto: entertainment.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (14/9/2018), Pretty Asmara dikabarkan sampai masuk rumah sakit di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur dan menjalani perawatan karena mengidap penyakit yang cukup parah. Seperti diketahui, Pretty Asmara sudah menjalani masa hukumannya di dalam penjara selama kurang lebih satu tahun. Dan selama berada di dalam sel tahanan, kehidupan Pretty Asmara benar-benar jauh dari kata mewah.

Wajah Pretty kini tampak semakin pucat. Tubuhnya yang gempal pun mengalami penurunan berat badan drastis hingga 24 kilogram. Menurut Pretty Asmara, dokter mengungkapkan kalau dirinya mengidap gangguan lambung yang sudah cukup parah. Selain itu juga terjadi pembengkakan hati yang membuatnya harus menjalani serangkaian pemeriksaan lagi ke depannya. Hemoglobin pemain film 'Takut Kawin' itu juga dinyatakan rendah sehingga harus transfusi darah.

"Di penjara itu kebanyakan pedas. Aku kan enggak bisa makan pedas. Ya gimana ya namanya di penjara. Terus makin lama makin enggak bisa makan, enggak nafsu makan. Makin lama mual, jadi aku pikir aku maag. Terus diobati, tapi enggak sembuh-sembuh," ungkap Pretty Asmara.

Pretty juga mengungkapkan bahwa akibat penyakitnya itu kini tubuh tambunnya sudah mengalami penurunan berat badan hingga 24 kilogram. "Satu bulan 10 kilogram. Aku kan masih tahan itu. Jadi pertama makannya dikit, Tapi kalau dari sakit itu sih 23 sampai 24 kilogram lah," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Doyan Pesta, Di Penjara Pretty Asmara Menderita Hingga Sakit Parah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772