Minggu, 16 September 2018

Lama Menghilang, Artis Cantik Ini Terciduk Jadi Petani! Sudah Tak Laku Lagi?

slidegossip.com - Masih ingat artis Nova Eliza? Ya, nama dan kariernya mulai meroket sejak ia ikut membintangi sinetron 'Doaku Harapanku' bersama Krisdayanti dan Cut Tari. Sejak itu Nova Eliza pun laris manis membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar. Nova Eliza sendiri mengawali kariernya sebagai model di tahun 2002.

 
Nova Eliza (foto: instagram.com/novaelizastory)

Kemudian pada tanggal 10 September 2007, Nova Eliza memutuskan untuk menikah dengan Mirwan Suwarso. Namun sayang pernikahannya harus kandas dan berakhir dengan perceraian di tahun 2012. Hingga saat ini Nova Eliza pun masih betah menyandang status janda.

Namun setelah lama menghilang dari layar kaca, tiba-tiba saja Nova Eliza membawa kabar mengejutkan. Lewat akun Instagramnya @novaelizastory (8/8/2018) lalu, Nova Eliza memposting foto dan videonya dengan penampilan yang tak biasa. Jika biasanya artis cantik ini tampil dengan pakaian seksi dan mewah, kini Nova Eliza terlihat berpakaian sederhana di sebuah ladang perkebunan. Ya, Nova Eliza terlihat sedang menjadi petani yang mengenakan pakaian lusuh lengkap dengan caping di kepalanya.

Apakah Nova Eliza banting setir jadi petani karena sudah tak laku lagi menjadi artis? Ternyata jika dilihat dari keterangan fotonya, Nova Eliza sepertinya sedang terlibat proyek baru, entah untuk tayangan film atau sinetron yang mengharuskannya berpenampilan seperti itu. "Membaca, memahami, menghayati. Coming soon new project," tulis Nova Eliza sebagai keterangan dari unggahannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Menghilang, Artis Cantik Ini Terciduk Jadi Petani! Sudah Tak Laku Lagi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772