Sabtu, 15 September 2018

4 Artis Botak Ganteng dan Seksi, Nomor 4 Banyak Dimusuhi Orang! Siapa yang Paling Keren?

slidegossip.com - Rambut biasanya menjadi salah satu aset penting buat menunjang penampilan setiap pria. Namun sepertinya rambut bukanlah hal penting bagi 4 artis pria berikut ini. Dengan penampilan botak, mereka justru terlihat ganteng dan seksi. Botak seolah sudah menjadi ciri khas mereka sehingga tak mudah dilupakan orang. Seperti dilansir dari brilio.net (22/7/2016), ini 4 artis botak yang dikenal ganteng dan seksi :

 
Marcell Siahaan (foto: tribunnews.com)

1. Marcell Siahaan

Penyanyi tampan ini awalnya tampil dengan rambut gondrong dan gimbal ketika pertama kali terjun sebagai penyanyi. Saat itu Marcell Siahaan muncul sebagai teman duet Shanty membawakan lagu 'Hanya Memuji' pada tahun 2000 silam. Nama Marcell memang jadi mulai dikenal saat itu, tapi kariernya justru semakin meroket ketika ia memutuskan tampil botak dan membuang rambut gimbalnya. Bahkan kini Marcell mulai melebarkan sayap kariernya ke dunia film.

2. Husein Alatas

Berawal dari saran Ahmad Dhani yang meminta Husein Alatas untuk tampil botak agar aura bintangnya lebih keluar, Husein yang saat itu menjadi peserta Indonesian Idol musim ke-delapan tahun 2014 lalu akhirnya mengikuti saran Dhani. Dan benar saja, setelah tampil botak, penampilan Husein malah terlihat semakin ganteng dan seksi. Bahkan Husein berhasil lolos ke babak grand final bersama Nowela kala itu. Husein pun akhirnya terpilih sebagai Juara 2 Indonesian Idol 2014.

3. Deddy Corbuzier

Presenter yang mengawali kariernya sebagai seorang ilusionis ini awalnya tampil dengan rambut gondrong yang diikat ke belakang. Seiring berjalannya waktu, Deddy Corbuzier pun merubah penampilannya dengan tampil botak. Sejak itu kariernya pun semakin menanjak.

4. Ahmad Dhani

Meski di masa mudanya lebih memilih tampil dengan rambut gondrong, namun pada akhirnya Ahmad Dhani merubah penampilannya dengan rambut botak. Sayangnya, musisi yang kini terjun ke dunia politik ini sepertinya banyak dimusuhi orang karena sikap dan perkataannya yang sering menyinggung orang-orang penting di tanah air. Kini, Dhani bersama istrinya, Mulan Jameela tengah fokus terjun ke bidang politik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Botak Ganteng dan Seksi, Nomor 4 Banyak Dimusuhi Orang! Siapa yang Paling Keren?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772