Selasa, 21 Agustus 2018

Ngotot Cerai, Yeslin Wang Terus Diserang Netizen: "Mandul Aja Belagu, Udah Untung Delon Mau!"

slidegossip.com - Yeslin Wang diketahui telah menggugat cerai Delon Thamrin sejak beberapa waktu lalu. Kabar tersebut pun masih jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (20/8/2018), lewat akun Instagramnya, Yeslin Wang yang tetap ngotot bercerai itu sering menuliskan curhatannya terkait kondisinya saat ini.

 
Delon dan Yeslin Wang (foto: liputan6.com)

"Respect yourself enough to walk away from anything that no longer serves you, grows you, or makes you happy. (Hormati dirimu sendiri dengan jalan menjauh dari apapun yang tak lagi pantas untukmu, yang tidak membuatmu berkembang, atau tidak membuatmu bahagia)," tulis Yeslin Wang di akun Instagramnya, Minggu (19/8/2018).

Sayangnya, curhatan Yeslin Wang tersebut masih saja ditanggapi dengan respon negatif dari beberapa netizen. Bahkan ada netizen yang tak segan menuliskan kata-kata kasar dengan menudin Yeslin Wang sebagai istri yang mandul gara-gara penyakit yang dideritanya.

"Hobinya aja holiday terus, siapa yg sanggup menafkahi kamu, foya foya terus isinya, tapi kak delon ga boleh kerja, terus pake duit apa dong buat menuhi gaya hidupmu?!?" kritik seorang netizen. "Mandul aja belagu, udah untung Delon mau nerima kamu yang penyakitan hipertiroid, emosian, sementara kalo cerai kak delon tetep setia, ga mau nikah lagi. Istri durhaka kamu. Muka sih cantik kayak berbie tapi busuk," hujat netizen lainnya.

Yeslin Wang rupanya tak mau tinggal diam dikomentari negatif seperti itu. Wanita cantik yang sudah menjalani biduk rumah tangga dengan Delon selama tujuh tahun itu pun memberikan balasannya. "Maaf ya mba e. Makasih perhatiannya sebelumnya. tapi rumah tangga saya, saya yang tau apa yang terjadi di dalamnya bukan anda, hanya saya ga berkoar2 di media aja. Sekali lagi terimakasih udah mampir di IG saya. Semoga bahagia terus," tulis Yeslin Wang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngotot Cerai, Yeslin Wang Terus Diserang Netizen: "Mandul Aja Belagu, Udah Untung Delon Mau!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772