Senin, 20 Agustus 2018

Lagu Via Vallen Booming, Agnez Mo Harus Terima Nasib Lagunya Hanya Disukai Fansnya Saja!

slidegossip.com - Agnez Mo diketahui sempat membawakan lagu berjudul 'Be Brave' yang digadang-gadang bakal menjadi lagu tema Asian Games 2018. Lagu dengan lirik bahasa Inggris tersebut memang sangat berbeda dengan lagu 'Meraih Bintang' yang dinyanyikan Via Vallen sebagai official theme song Asian Games 2018.

 
Via Vallen dan Agnez Mo (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari viva.co.id (2/8/2018), lagu 'Meraih Bintang' ternyata sempat dibanding-bandingkan dengan lagu 'Be Brave'. Namun meskipun Agnez Mo dinilai lebih pantas menyanyikan lagu official theme song Asian Games 2018), tapi pada kenyataannya, hingga kini video lagu 'Meraih Bintang' milik Via Vallen sudah ditonton oleh lebih dari 25 juta orang dan membuat lagu itu pun jadi booming. Sedangkan Agnez Mo harus terima nasib video lagu 'Be Brave' miliknya hanya ditonton oleh fans nya saja, yakni sejumlah 1,5 juta orang.

Jumlah 1,5 juta orang yang menonton video lagu Agnez mo tersebut memang sebenarnya belum tentu hanya berasal dari fans nya saja. Namun jika dilihat dari akun Instagram Agnez Mo yang jumlah pengikutnya sudah mencapai 15,5 juta orang, bisa jadi jumpah viewers tersebut memang dari fans Agnez saja.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (1/8/2018), Via Vallen sendiri sempat mengakui kalau Agnez Mo memang lebih pantas membawakan lagu official theme song Asian Games 2018. Namun menurut Via, semua kembali pada rezeki masing-masing orang dan ini adalah rezekinya karena sudah diberi kesempatan dan kepercayaan untuk membawakan lagu 'Meraih Bintang' sebagai lagu tema Asian Games 2018.

"Aku sendiri juga mau digimaian kalau Agnes Monica ya layak selayak-layaknya, tapi mungkin ini memang rejekinya Via jadi ya udah. Via udah berusaha buat enjoy jadi kalau netizen merasa nggak setuju atau gimana gitu ya itu hak mereka, tapi mudah-mudahan mereka ngerti, karena negara-negara lain pun suka loh sama lagu ini," ungkap Via Vallen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagu Via Vallen Booming, Agnez Mo Harus Terima Nasib Lagunya Hanya Disukai Fansnya Saja!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772