Jumat, 11 Oktober 2013

Inilah Alasan Zaskia Gotik Meminta Maaf Pada Istri Delon

Setelah ramai pemberitaan soal pertunangannya yang batal dengan Vicky Prasetyo serta perseteruan yang sengit dengan Nikita Mirzani, kini Zaskia Gotik kembali jadi perhatian. Tiba-tiba saja, Zaskia Gotik meminta maaf pada istri Delon, Yeslin Wang. Mungkin banyak yang penasaran, apa alasan Zaskia Gotik meminta maaf pada Yeslin Wang? Apakah Zaskia Gotik selingkuh dengan Delon hingga istrinya marah?
Zaskia Gotik dan Delon memang sengaja tampil mesra di depan umum, bahkan di hadapan istri Delon, Yeslin Wang. Ternyata itu dilakukan dalam sebuah acara untuk memperkenalkan album terbaru Delon yang berjudul 'Rahasiaku' dimana salah satu lagunya yang berjudul 'Ajari Aku Tuhan' dinyanyikan secara duet oleh Zaskia Gotik dan Delon.
Di atas panggung, Zaskia dan Delon saling berpegangan tangan dan saling memandang mesra. Keduanya juga tak peduli meski itu dilakukan di depan banyak orang, termasuk istri Delon. Tapi jangan berpikir yang lain dulu. Kemesraan itu hanyalah aksi panggung mereka saat membawakan lagu 'Ajari Aku Tuhan'. 
Keduanya tampak sangat menyatu ketika membawakan lagu tersebut. Tak jarang Delon terlihat merangkul pinggang Zaskia. Mendapatkan perlakuan mesra dari Delon, Zaskia Gotik langsung meminta maaf kepada istri Delon.
"Ngomong-ngomong saya peluk-pelukan tadi di atas panggung, ada yang marah nggak? Peace ya, peace Mbak Yeslin," ucap Zaskia sambil tersenyum.
Lagu 'Ajari Aku Tuhan' awalnya memang merupakan lagu dangdut milik Zaskia Gotik. Dengan suara Delon yang bernuansa pop, lagu itu terdengar menjadi lebih berbeda, apalagi dikemas secara duet. Zaskia Gotik pun tak segan memuji Delon.
"Delon itu orang yang ramah, baik, dan suaranya oke banget," puji Zaskia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Alasan Zaskia Gotik Meminta Maaf Pada Istri Delon”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772