Kamis, 03 Oktober 2013

Nikita Mirzani : "Pernikahan Saya Asli Loh, Bukan Settingan Kayak Zaskia Gotik!"

Meskipun Zaskia Gotik sudah memilih diam dan tak ingin menanggapi, tapi perseteruan Nikita Mirzani vs Zaskia Gotik sepertinya belum usai. Saat melakukan sesi foto di Bali untuk cover undangan pernikahan, Nikita Mirzani masih saja sempat menyindir lagi soal pertunangan Zaskia Gotik yang menurutnya hanya setting-an yang semuanya sudah diatur dan direncanakan dengan baik. Berawal saat wartawan menanyakan bagaimana sosok Jad, calon suami Nikita Mirzani memperlakukannya.
"Jad ini baik banget. Dia mau menerima aku apa adanya. Semua kekurangan dan keburukan aku yang sering diberitakan bukan masalah buat dia. Semoga ini jadi pernikahanku yang kedua dan yang terakhir, amin. Bukan kayak Zaskia Gotik ya yang setting-an, ini bener-bener pernikahan aku, asli bukan imitasi hahaha," ucap Nikita sambil menyindir Zaskia.
Nikita Mirzani dan Jad memang sengaja melakukan sesi foto di pantai Pulau Dewata, Bali. Namun menurut Nikita, ini bukanlah foto prewedding karena foto prewedding yang sesungguhnya akan dibuat di Roma.
"Iya aku sekarang lagi foto, buat apa ya namanya, semacam test photo prewedding sih karena foto ini nantinya mau dipake buat di undangan. Kalau foto prewed-nya sih nanti di Roma," jelas Nikita.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani : "Pernikahan Saya Asli Loh, Bukan Settingan Kayak Zaskia Gotik!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772