Jumat, 11 Oktober 2013

Fantastis! Boneka Barbie Versi Angelina Jolie Dijual Dengan Harga Rp 49 Juta

Mengagumkan! Seorang seniman asal Filipina mencoba menghadirkan sentuhan baru di dunia Barbie. Seniman bernama Noel Cruz ini mengubah beberapa tokoh selebritis atau artis terkenal dalam wujud boneka barbie. Dan tak tanggung-tanggung, untuk boneka barbie versi Angelina Jolie dipatok dengan harga fantastis, $4300 atau setara dengan Rp 49 juta.
Noel sengaja menggunakan dasar boneka barbie untuk hasil karyanya tersebut. Ia hanya mencuci dan mengubah lapisan dari boneka tersebut, kemudian memodifikasinya menjadi sosok sang artis. Untuk membuat karyanya, Cruz dibantu oleh sang istri, seperti yang ditulis Genius Beauty.
Saat Cruz mulai mendesain wajah boneka, istrinya akan menjahit pakaian dan aksesoris yang dibutuhkan untuk menunjang perlengkapan boneka barbie yang unik itu.
Koleksi boneka barbie versi selebritis buatannya sudah mencakup beberapa tokoh ternama, seperti Cher, Angelina Jolie, Harry Potter, Johnny Depp, Anne Hathaway, Charlize Theron, Elizabeth Taylor, Meryl Streep, Kirsten Dunst, Whitney Houston, dan hampir semua karakter dalam film 'Twilight'. Boneka selebriti ini dijual dengan cara di lelang secara online.
(eh);sumber:viva.co.id
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fantastis! Boneka Barbie Versi Angelina Jolie Dijual Dengan Harga Rp 49 Juta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772