Minggu, 12 Agustus 2018

Kriss Hatta Dikabarkan Kembali ke Agama Semula Karena Kecewa, Ini Fakta Yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Para pecinta tayangan acara 'Uang Kaget' pastinya hafal dengan sosok Mr. Money yang selalu membawa banyak uang untuk ia bagikan kepada orang yang tidak mampu di setiap episode-nya. Dia adalah Kriss Hatta yang sempat menghebohkan publik gara-gara kabar perseteruannya dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (3/7/2018), Kriss Hatta merasa tidak terima karena Hilda Vitria tak mau mengakui dirinya sebagai suami. Bahkan Kriss memiliki bukti-bukti pernikahannya dengan Hilda yang kini berpacaran dengan Billy Syahputra.

 
Kriss Hatta (foto: wowkeren.com)

Namun Hilda terus membantah kalau dirinya pernah menjadi istri Kriss Hatta yang sudah berpindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf saat menikahinya. Hilda pun sampai melaporkan Kriss Hatta dengan tuduhan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen pernikahan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/7/2018), Kriss Hatta sempat membuat pengakuan bahwa ia rela menjadi mualaf demi bisa bersatu dengan Hilda.

"Sejujurnya, saya mualaf memang pure karena Hilda. Karena Hilda Muslim, Ibunya Muslim, saya seorang Nasrani dulu. Saya ingin menghalalkan pernikahan saya, berarti harus menyamakan iman terlebih dulu dong, biar sah di mata agama dan sah di mata hukum," ungkap Kriss Hatta.

Lalu setelah Hilda Vitria meninggalkannya, bagaimana kelanjutan nasib Kriss Hatta? Bagaimana pula dengan kelanjutan keyakinan yang dianutnya? Sempat beredar kabar kalau Kriss Hatta kembali ke agamanya semula karena sudah sangat kecewa dengan Hilda. Apakah Kriss Hatta benar-benar pindah agama lagi?

Fakta yang sebenarnya pun akhirnya terungkap saat ayah Kriss Hatta mengungkapkan bahwa putranya kini sudah lebih nyaman meyakini agama Islam yang dianutnya. Bahkan beberapa warga sekitar juga banyak yang mengaku sering melihat Kriss Hatta shalat Jumat. Sang ayah juga mengatakan bahwa Kriss sudah nyaman menjalani kehidupan barunya sebagai seorang Muslim. Apalagi Kriss juga diketahui rajin bertanya kepada teman-temannya jika ia mengalami kesulitan dalam soal ibadah. "Ada teman-temannya kok banyak yang muslim, sering ngumpul di sini kalau Kriss lagi libur," jelas ayah Kriss Hatta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kriss Hatta Dikabarkan Kembali ke Agama Semula Karena Kecewa, Ini Fakta Yang Sebenarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772