Minggu, 12 Agustus 2018

Pernah Beradegan Sensual, Aktor Tampan Ini Haramkan Diri Jadi Artis Karena Takut Dosa!

slidegossip.com - Nama Boy Hamzah sebelumnya pernah meramaikan dunia sinetron tanah air lewat perannya sebagai Humbalang di sinetron '7 Manusia Harimau' yang tayang di RCTI pada tahun 2015 lalu. Kini, Boy Hamzah sudah tak sudi lagi muncul di layar kacar sebagai pemain sinetron. Seperti dilansir dari serumpi.com (1/8/2018), Boy Hamzah rupanya memilih mundur dari dunia artis bukan karena ia sudah tak laku lagi.

 
Boy Hamzah (foto: youtube.com/Cosmopolitan Indonesia)

Boy Hamzah sendiri mengakui kalau tawaran untuk bermain sinetron banyak sekali berdatangan, namun ia memilih untuk menolaknya. Rupanya hidup Boy Hamzah kini sudah jauh lebih religius. Boy mengaku tak bisa lagi menatap wanita yang bukan muhrimnya jika ia harus berakting di sinetron, apalagi jika ia harus bersentuhan dengan lawan jenis.

"Saya harus menatap wajah perempuan dan berbicara dekat dengan dia padahal bukan istri saya. Itu salah satu tantangan besar dalam hidup saya selama menjadi artis," ungkap Boy Hamzah.

Boy Hamzah sendiri mengawali kariernya di dunia sinetron pada tahun 2009 silam saat ia bermain di sinetron 'Nikita'. Namun nama Boy Hamzah mulai meroket setelah ia ikut bermain di sinetron '7 Manusia Harimau'. Sebelum memutuskan untuk mundur dari dunia artis, Boy Hamzah sendiri telah menikahi seorang anak pejabat bernama Rina Amalia, yang tak lain adalah putri dari Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah enam bulan berpacaran.

Sebelum terjun ke sinetron, Boy Hamzah juga sempat bermain di beberapa judul film layar lebar, salah satunya adalah 'Arisan Brondong' di mana ia beradu akting dengan Bella Saphira dan Andy Soraya. Dalam film tersebut bahkan Boy Hamzah melakukan beberapa adegan sensual. Namun kini semua itu sudah ditinggalkan oleh mantan kekasih Jenny Cortez tersebut.

Semakin religius, Boy Hamzah juga kini sudah merubah penampilannya. Ia juga aktif memberikan dakwah di kalangan teman-temannya. Namun meski begitu Boy menolak kalau dirinya disebut Ustadz. Karena menurutnya ia hanya berusaha untuk berdakwah, tapi jika memang nantinya ia benar-benar menjadi seorang Ustadz, maka Boy tidak akan mau ada imbalan terkait dakwah yang disampaikannya. Boy Hamzah juga mengaku sudah berkorban materi untuk bisa berhijrah seperti sekarang, namun ia mengaku ikhlas dan yakin kalau Tuhan pasti akan memberikan rezekinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Beradegan Sensual, Aktor Tampan Ini Haramkan Diri Jadi Artis Karena Takut Dosa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772