Jumat, 10 Agustus 2018

Cuma Pria Ini yang Bisa Bikin Deddy Corbuzier Kesal dan Bilang, "Sumpah Gue Gak Suka Sama Ini Orang!"

slidegossip.com - Deddy Corbuzier dikenal sebagai presenter acara 'Hitam Putih' yang selalu bicara tegas dan blak-blakan terhadap nara sumbernya. Bahkan jika ia merasa kesal atau tidak suka, maka Deddy Corbuzier akan langsung mengatakan perasaannya di depan orang tersebut. Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (22/2/2018), rupanya ada satu orang pria yang pernah berhasil membuat Deddy Corbuzier kesal sampai bilang ia tidak menyukai pria yang menjadi tamunya di acara tersebut.

 
Deddy Corbuzier dan Fadli Zon (foto: tribunnews.com)

Pria tersebut adalah Wakil Ketua DPR, Fadli Zon. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di Channel Youtube Deddy Corbuzier (21/2/2018) lalu, tampak Deddy Corbuzier memberikan pertanyaan yang harus dijawab cepat oleh Fadli Zon. Video tersebut diambil dari acara 'Hitam Putih' yang dipandu Deddy.

Berikut ini adalah percakapan Deddy Corbuzier dengan Fadli Zon yang akhirnya membuat Deddy kesal :
  • Deddy Corbuzier: Jokowi atau Habib Rizieq
  • Fadli Zon: Rizieq
  • Deddy Corbuzier: Ahok atau Anies (Baswedan)
  • Fadli Zon: Anies
  • Deddy Corbuzier: Ibu Susi (Pudjiastuti) atau ibu-ibu yang pakai sein kanan, tapi beloknya ke kiri
  • Fadli Zon: Ibu Susi
Kemudian pertanyaan terakhir pun diajukan Deddy Corbuzier buat Fadli Zon. Sebelum bertanya, Deddy mengingatkan bahwa jika Fadli Zon memberikan jawaban yang salah maka akan membuat kariernya berantakan. "Pertanyaan terakhir. Jika menjawabnya salah, bisa jadi karier Anda berantakan," ujar Deddy. "Pertanyaan terakhir saya, Deddy Corbuzier atau Ahmad Dhani?," tanya Deddy dengan tegas.

Mendengar pertanyaan yang mengejutkan itu, Fadli Zon tampak terdiam sesaat. Dari raut wajahnya tampak Fadli Zon seperti kebingungan harus menjawab apa. Kemudian sambil tertawa, Fadli Zon pun memberikan jawabannya. "Ahmad Dhani!," jawab Fadli Zon tegas. Tentu saja jawaban tersebut membuat Deddy Corbuzier kesal dan langsung menangginya dengan bercanda. "Sumpah gue gak suka sama ini orang!," ujar Deddy.

Tak ingin membuat Deddy Corbuzier tersinggung, kemudian Fadli Zon pun memberikan pembelaan bahwa sebenarnya pada awalnya ia ingin menyebut nama Deddy. "Tadinya mau menjawab Deddy Corbuzier, tapi dihalang-halangi," ujar Fadli Zon. Kemudian di penghujung acara, mereka sama-sama menyanyikan lagu 'My Way' yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra sebagai tanda bahwa tak ada perseteruan di antara mereka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Pria Ini yang Bisa Bikin Deddy Corbuzier Kesal dan Bilang, "Sumpah Gue Gak Suka Sama Ini Orang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772