Sabtu, 07 Juli 2018

Dituding Selingkuh dengan Pramugari Cantik Beranak Dua, Sule: "Silakan Orang Mau Bilang Saya Kawin Lagi!"

slidegossip.com - Rumah tangga Sule dan Lina kini sedang berada di ambang perceraian. Namun meski sudah digugat cerai istrinya, Sule masih bersikeras ingin mempertahankan rumah tangganya yang sudah 20 tahun ia bangun bersama Lina. Seperti dilansir dari tribunnews.com (6/7/2018), Sule malah dikabarkan berselingkuh dengan seorang pramugari cantik yang sudah punya anak dua. Lalu apa tanggapan Sule mengenai kabar miring tersebut?

 
Sule (foto: kapanlagi.com)

Sebelumnya. kuasa hukum Lina, Abdurrahman sempat mengungkapkan alasan Lina yang tetap kukuh ingin bercerai dari Sule. Menurut Abdurrahman, Lina sudah terlanjur sakit hati atas sikap Sule yang membuatnya tak tahan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Sule. Namun hingga sidang gugatan cerai kedua yang digelar pada hari Kamis, tanggal 5 Juli 2018 lalu, Sule masih tetap pada pendiriannya untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Lina demi anak-anak mereka.

"Iya (menolak bercerai) buat apa karena perpisahan itu dibenci oleh Allah SWT. Segala permasalahan itu bisa diselesaikan, kecuali setan yang menggoda iman itu," ujar Sule.

Terkait kabar miring yang menyebutkan dirinya berselingkuh dengan seorang pramugari, Sule pun akhirnya angkat bicara. "Itu wajar namanya manusia. Kan kalau ada dua orang di satu ruangan berarti ada setan. Berarti yang ngomporin setan bukan manusia. Kalau kebohongan itu ditutup-tutupi kayak terasi, ditutupi akhirnya akan kebongkar juga makanya saya mah tenang-tenang aja pasrah sama yang Kuasa," ungkap Sule.

Sayangnya, Sule masih tak mau berbicara secara gamblang terkait benar atau tidaknya kabar perselingkuhan tersebut. Sule mengaku pasrah jika orang-orang menganggapnya sudah menikah lagi atau berselingkuh dengan wanita lain. "Silakan orang mau bilang saya kawin lagi, orang-orang bilang saya selingkuh ama pramugari anaknya sudah dua. Itu yang nulis hubunganya sama Allah. Lihat nanti, saya enggak bisa ngomong sekarang. Saya ngomong enggak bener ternyata bener bagaimana? Lihat nanti pembuktiannya benar atau enggak," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Selingkuh dengan Pramugari Cantik Beranak Dua, Sule: "Silakan Orang Mau Bilang Saya Kawin Lagi!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772