Minggu, 08 Juli 2018

Chris Brown Bebas dengan Jaminan, Netizen: "Habis Ini Agnez Mo yang Bakal Ditonjok!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan duet Agnez Mo di Amerika, Chris Brown yang ditangkap karena kasus pemukulan terhadap seseorang. Menurut keterangan pihak kepolisian Hillsborough County, Florida, Chris Brown ditangkap karena melakukan tindakan pemukulan dan penganiayaan, namun tak dijelaskan lebih lanjut kapan pemukulan itu terjadi.

 
Agnez Mo dan Chris Brown (foto: breakingnews.co.id)

Menariknya, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (6/7/2018), baru beberapa jam ditahan, Chris Brown langsung dibebaskan dengan uang jaminan Rp 28,7 juta. Beberapa saat setelah dibebaskan, Chris Brown pun langsung memposting foto terbaru di akun Instagramnya.

"Ughh.. Baru beberapa jam di tangkap, Kang brown sudah dibebaskan yess. Sebelumnya rame berita kang brown nonjok orang sehingga sampai ditahan pak polisi di sono," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun akhirnya ikut angkat bicara di kolom komentar. Bahkan ada yang mengkhawatirkan keadaan Agnez Mo yang kini sedang dekat dan dikabarkan punya hubungan spesial dengan Chris Brown. "Abis ini @agnezmo yang bakal ditonjok ama chris brown.. pulang ke indonesia dengan muka bonyok dan cuma bisa nangis sebab dia orang Indonesia bukan AS wkwkw semoga aja salah..," ujar seorang netizen.

"Yah semoga cik mon cuma duet aja sama nih orang, ga terlibat hubungan pribadi," ujar netizen yang lain. "Gue jadi khawatir ma agnes... dia kan terkenal kasar gede ambek gituh," ujar netizen lainnya. "Padahal kalo agnez disuruh milih juga nggak milih chris brown, mungkin lebih yang ber attitude. Pemilihan duet kan dari management mereka dan perusahaan yang mereka naungin. Ya sudahlah dimana2 netizen sama aja. Mulutnya kejam. Doain yang terbaik buat agnez aja," komentar seorang netizen.

"Iya dukung agnez biar ngerubah stigma orang Amerika yang bilang agnez numpang tenar. Kalo perilaku berubah kayaknya kecil ya. Soalnya Chris Brown itu dari zaman rihanna sampe sekarang masih aja banyak kasus. Terakhir dengar kasus, perempuan di undang ke pestanya eh malah dijadiin budak seks (pemerkosaan), bahkan si perempuan ini dipaksa ngelayanin temennya yang lagi haid. Sayangnya bukti minim jadi nggak gembar-gembor," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Chris Brown Bebas dengan Jaminan, Netizen: "Habis Ini Agnez Mo yang Bakal Ditonjok!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772